Bolmut

Golkar Bolmut Komit Jadikan Jerry Sambuaga Anggota DPR RI

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Saturday, 05 October 2013 19:13   3499 kali

BOROKO (BK): Pengurus Partai Golkar Bolaang Mongondow Utara di bawah Ketua DPD Karel Bangko, SH berkomitmen memenangkan Golkar dan calon anggota DPR RI, Jerry Sambuaga.

Hal itu disampaikan Bangko di hadapan peserta konsolidasi partai, di Boroko, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, beberapa waktu lalu.

Hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris Golkar Bolmut Drs. Ruslan Gonibala, Fraksi Golkar di DPRD Bolmut, Caleg DPR RI Jerry Sambuaga, dan Wakil Ketua DPD I Golkar Sulut Pdt. Joy Palilingan M.Th.

Dalam acara konsolidasi ini dibentuk komitmen untuk melakukan kerja sama dengan Jerry Sambuaga dalam memenangkan Partai Golkar di Sulawesi Utara terlebih khusus di Kabupaten Bolmut dalam mendulang suara terbanyak.

“Golkar Bolmut siap menang dan bekerja dengan sekuat tenaga meraup suara dari rakyat,” ungkapnya.

Ia menambahkan terima kasihnya terhadap kedatangan Jerry Sambuaga di Kabupaten Bolmut dan bisa membaur dengan Pengurus Partai Golkar Bolmut. “Jerry Sambuaga adalah sosok muda yang bisa diterima di seluruh kalangan, terlebih juga kami memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya atas etikat baik dari Jerry Sambuaga yang mendatangi langsung meminta restu dan dukungan dalam kesiapannya untuk maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai Golkar," tukasnya.

"Sebagai Kader Golkar kami siap dukung dan menangkan Jerry Sambuaga sebagai Caleg DPR RI, karena hanya Jerry Sambuaga yang langsung mengunjungi kami dan beraudiensi dengan Pengurus Golkar Bolmut," tambah Karel.

Jerry Sambuaga mengatakan sebagai caleg yang diusung Partai Golkar, harus dan wajib untuk datang berkunjung ke seluruh Pengurus Kab/Kota Golkar yang tersebar di Sulawesi Utara.

"Sebagai wujud nyata keseriusan saya sebagai caleg DPR RI dari Partai Golkar,” ucap Jerry Sambuaga yang juga putra politisi senior Theo L. Sambuaga.

Di Bolmut, Jerry Sambuaga menyempatkan diri bertatap muka dengan rukun Keluarga Besar Sambuaga di kabupaten itu meminta restu dan untuk maju di pilcaleg 2014.

(*/bk-1)



 

Komentar ()
Berita Bolmut
Bolmut
05 Sep 2013 / dibaca 2756 kali
BOROKO (BK): Gubernur Sulawesi Utara, Dr. Sinyo Harry Sarundajang melantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut)...
Bolmut
08 May 2013 / dibaca 3662 kali
BOROKO (BK): Masih unggulnya pasangan yang diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Depri Pontoh dan Suriansyah Korompot pada Pemilihan...
Bolmut
08 May 2013 / dibaca 2803 kali
BOROKO (BK): Calon Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang berstatus Incumbent Bupati, Hamdan Datunsolang rupanya kurang...
Bolmut
08 May 2013 / dibaca 3911 kali
BOROKO (BK): Perhitungan cepat yang dilakukan sejumlah lembaga terkait dengan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara...
Bolmut
16 Apr 2013 / dibaca 2123 kali
BOROKO (BK): Menyusul adanya pelanggaran dalam tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada), Bupati dan Wakil Bupati, Kabupaten Bolaang...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.