Bolsel

Golkar Bolsel Siap Bantu Jerry Sambuaga Dapat Suara Terbanyak

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Sunday, 25 August 2013 19:15   4211 kali

MOLIBAGU (BK): Pengurus dan kader Partai Golkar di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) siap membantu calon anggota DPR RI, Jerry Sambuaga mendapat suara terbanyak sehingga bisa duduk di Gedung Nusantara Senayan Jakarta.

Hal itu dikatakan Ketua DPD PG Bolsel, Abdul Razak Bunsal saat menerima Jerry Sambuaga di Desa Molibagu, Sabtu (24/8/2013).

Hadir pada acara konsolidasi pemenangan Partai Golkar, pengurus, simpatisan, dan calon anggota dewan.

“Jerry Sambuaga adalah kader muda yang potensial, cerdas, familiar, dan kritis. Di usia yang masih muda pengalamannya berorganisasi di tingkat nasional sudah pantas. Layak menjadi wakil rakyat Sulawesi Utara, anggota DPR RI di Senayan," ungkap Abdul Razak Bunsal.

Jerry Sambuaga mengatakan terima kasih terhadap dukungan  dari pengurus Golkar Bolsel terhadap dirinya menjadi Caleg DPR RI dari Sulawesi Utara.

“Bahwa kita harus mengakui kekalahan Golkar beberapa dekade Pilkada di Sulawesi Utara dengan hati yang lapang dan jiwa ksatria. Tapi kita jangan berkecil hati dan terlena terlalu lama dalam setiap kekalahan yang kita alami. Sudah saatnya kita berbenah kembali dan merapatkan barisan dalam acara konsolidasi seperti ini untuk memenangkan Partai Golkar di Bumi Nyiur Melambai,” ucap Jerry Sambuaga, putra politisi senior Theo Sambuaga, yang langsung disambut tepukan dan teriakan meriah oleh para simpatisan dan pengurus Partai Golkar.

“Jerry Sambuaga adalah jiwa muda yang mempunyai semangat pantang menyerah yang bisa  membangkitkan kembali kejayaan Partai Golkar di Sulawesi Utara. Sosoknya santun dan sanggup membangkitkan kembali semangat seseorang yang pesimis menjadi sosok orang yang berjiwa optimis. Saya yakin kelak sosok Jerry Sambuaga akan menjadi pemimpin besar di Negeri ini, baik itu tingkat daerah maupun nasional," ungkap Rahmad salah satu simpatisan Partai Golkar Bolsel.

Di akhir acara tersebut, dengan spontan seluruh pengurus Partai Golkar Bolsel yang hadir membentuk tim Sahabat Jerry Sambuaga dilantik langsung oleh Jerry Sambuaga.

(jerman/bk-1)

Komentar ()
Berita Bolsel
Bolsel
19 Nov 2012 / dibaca 1795 kali
BOLSEL (BK): Meski berhasil mendatangkan bantuan dari pusat berupa dua unit kendaraan bus sekolah, sayangnya tak lantas membuat Dinas...
Bolsel
19 Nov 2012 / dibaca 1672 kali
BOLSEL (BK): Masyarakat Bolmong Selatan (Bolsel), terus menyoroti kinerja sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Pasalnya, ketika Bupati...
Bolsel
16 Nov 2012 / dibaca 1919 kali
BOLSEL (BK): Pekerjaan proyek fisik peningkatan jalan lingkar di Desa Toluaya, Kecamatan Bolaang Uki, terkesan asal jadi. Indikasi buruknya...
Bolsel
16 Nov 2012 / dibaca 2534 kali
BOLSEL (BK): Menyusul adanya pembiaran serta sikap dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) atas lokasi eks tambang PT...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2022 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.