Ekonomi

"Seken Hen Torang pe Tampa Ba jual deng Ba B'li Barang Bekas deng Baru"

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Friday, 15 June 2012 00:15   12607 kali
"Seken Hen Torang pe Tampa Ba jual deng Ba B'li Barang Bekas deng Baru"
Anda punya barang seken..? elektronik, meubel, pakaian, peralatan musik, alat olahraga dan lain sebagainya..? dan Anda mau jual..? Seken Hen tempatnya.
 
Barang kami bisa jemput dirumah anda..! Anda bisa menjual atau menitipkannya di Seken Hen tanpa ada biaya titip dan barang anda dijamin 99% "PASTI LAKU" terjual karena barang anda akan kami iklankan di Tabloid Seken Hen dan website kami www.sekenhen.com tanpa perlu membayar biaya iklan.
 
Biaya satu-2nya yang ada adalah fee sebesar 10% saja diambil dari harga terjual barang tersebut. Mudah dan Cepat. Segera setelah barang bekas anda yang mau dijual di bawa ke Toko Seken Hen dengan alamat Ruko Dendengan Residence No. 3 Dendengan Dalam Manado, kami akan segera memberikan penawaran harga (1x24 jam) apabila harga cocok kami langsung membayarnya.
 
Cepat dan Praktis. Apabila harga tidak cocok anda bisa menitipkannya di Seken Hen tanpa dipungut biaya titipan dan barang anda dijamin laku dibawah 30 (tiga puluh) hari untuk jenis barang konsumer.
 
Mengapa barang bekas anda bisa cepat laku di Seken Hen..? Karena kami memiliki media cetak berupa Tabloid Mingguan Seken Hen yang kami bagi-2  gratis di Manado dan sekitarnya, di tambah dengan website www.sekenhen.com untuk menjangkau konsumen kami diluar kota Manado.
 
Saat ini kami telah memiliki ribuan konsumen setia kami lengkap dengan nomor telpon mereka masing-2, apabila ada barang bekas masuk kami akan segera memberikan informasi lewat sms dan bbm kami (Pin BB 25EBA973). Jadi tidak perlu kuatir barang anda apakah akan laku atau tidak.
 
Tidak hanya itu Tabloid Seken Hen juga memuat materi seputaran jual beli sewa properti, mobil, motor dan lain sebagainya sehingga media Tabloid kami menjadi media informasi bisnis dan apabila anda punya usaha dan mau beriklan di Tabloid kami biayanya sangat murah, segera hubungi bagian divisi iklan kami (0431) 870833.
 
Di website kami www.sekenhen.com kami memberikan pelayanan "Pasang Iklan Gratis" artinya bagi anda yang mau menjual barang dan anda berada diluar kota Manado tidak perlu bingung anda bisa mengirim foto dan materi iklan anda ke www.sekenhen.com dan kami akan segera memberikan penawaran apabila harga cocok barang bisa anda bawa atau kami jemput di rumah dan anda langsung dibayar, apabila harga tidak cocok anda tetap bisa beriklan di website kami GRATIS selama 30 (tiga puluh) hari untuk ditawarkan ke pengunjung lain di website www.sekenhen.com.
 
Kunjungi website kami www.sekenhen.com dan buktikan bahwa sebenarnya menjual barang itu sangat mudah dan praktis atau datang langsung ke Toko kami Seken Hen dengan alamat diatas.
 
Seken Hen solusi bagi anda yang mau pindah keluar kota atau bagi mereka yang menginginkan barang seken berkualitas dan murah.
 
Hubungi kami di (0431) 870833 / Sms (081340207777) / mail@sekenhen.com / Pin BB 25EBA973
 
 
 
Komentar ()
Berita Ekonomi
Ekonomi
12 Dec 2017 / dibaca 383 kali
MANADO (BK): Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu SE menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) 2018...
Ekonomi
19 Nov 2017 / dibaca 321 kali
MANADO(BK): Kota Manado dikenal dengan penganannya yang dikenal dengan rasa 'pedis' yang menggugah selera makan. Hampir seluruh makanan...
Ekonomi
06 Nov 2017 / dibaca 555 kali
MANADO (BK) : Sekelompok warga yang menamakan Gerakan Indonesia Bangkit melakukan aksi unjuk rasa di Bank Sulutgo, Jalan Sam Ratulangi Pusat...
Ekonomi
04 Nov 2017 / dibaca 374 kali
JAKARTA (BK): Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu SE, menghadiri undangan kegiatan American Chamber of...
Ekonomi
31 Oct 2017 / dibaca 386 kali
MANADO (BK) : Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) meminta masyarakat Indonesia tak perlu takut untuk menyimpan uangnya di perbankan.  ...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.