Ekonomi

Bangunan CSR PT Angkasa Pura I di Likupang, Diresmikan

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Tuesday, 18 February 2020 19:56   166 kali
MANADO (BK) : Direktur SDM dan Umum PT Angkasa Pura I (Persero), Adi Nugroho meresmikan secara simbolik bangunan Public Rest Room Pantai Pulisan Likupang di Lobi Kantor Administrasi Bandara Sam Ratulangi Manado, Selasa (18/2/2020) siang.
 
 
Peresmian bangunan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Angkasa Pura I (Persero), ditandai dengan penyerahan simbolis kepada Hukum Tua Desa Likupang, Sjianet Markus SPd.
 
 
Adi Nugroho dalam sambutannya mengatakan, PT Angkasa Pura I (Persero) sebagai pengelola Bandar Udara di Sulawesi Utara (Sulut), berusaha untuk terus berkontribusi dalam menunjang kunjungan wisatawan mancanegara. Terbukti kunjungan wisatawan ke Sulut meningkat 17,8 persen pada periode Januari 2020, dibandingkan dengan periode sebelumnya.
 
 
“Inilah yang mendasari manajemen untuk membantu pemerintah daerah melengkapi sarana prasarana yang bisa menunjang peningkatan kunjungan wisatawan di bumi Nyiur Melambai. Tentunya kami berharap agar masyarakat dapat turut menjaga keberadaan public rest room tersebut demi kepentingan bersama,” ucapnya.
 
 
Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Audy F Sambul menyampaikan apresiasi kepada PT Angkasa Pura I yang telah mendirikan public rest room di pantai Pulisan untuk menunjang pariwisata di Minut. Dia berharap agar PT Angkasa Pura I juga dapat membantu fasilitas pelengkap di objek wisata lainnya yang ada di Minut.
 
 
“Terima kasih kepada PT Angkasa Pura I yang telah membantu sarana di pantai Pulisan, kami berharap dengan fasilitas yang ada dapat meningkatkan kunjungan wisatawan di pantai Pulisan,” ujar Audy.
 
 
Selain public rest room, Adi Nugroho juga turut meresmikan Gedung Kantor Administrasi PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Sam Ratulangi Manado. Ada pun gedung megah dua lantai itu mengusung tema milenial dan transparan.
 
 
Sementara itu, dalam laporannya, General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggus Gandeguai menyebutkan, bahwa gedung administrasi yang baru memang mengusung konsep transparansi dengan sekat ruangan dari kaca. Konsep ini juga mengakomodir kaum milenial dengan menyediakan ruangan bagi kaum milenial untuk berdiskusi.
 
 
“Di setiap sudut ruangan menggunakan kaca, sehingga diharapkan dapat mendorong pegawai untuk lebih meningkatkan kinerja dengan mengutamakan keterbukaan dan sinergitas. Juga disediakan ruang pertemuan milenial, dimana tempat duduknya mengikuti perkembangan zaman,” terang Minggus.
 
 
Diharapkan dengan diresmikannya kantor administrasi Bandara Sam Ratulangi Manado dan juga Public Rest Room di pantai Pulisan Likupang Minut ini, semua insan yang menggunakannya dapat berkomitmen untuk turut merawat dan menjaga fasilitas yang sudah tersedia.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Ekonomi
Ekonomi
22 Apr 2019 / dibaca 607 kali
MANADO (BK) : 21 bocah cilik berlenggak-lenggok bagaikan model di lobby Bandara Sam Ratulangi Manado, Senin (22/4/2019). Mereka memamerkan...
Ekonomi
11 Apr 2019 / dibaca 443 kali
MANADO (BK) : Panasonic terus berupaya untuk memaksimalkan pelayanan di wilayah Manado. Salah satunya dengan memindahkan kantor cabang Manado...
Ekonomi
12 Mar 2019 / dibaca 439 kali
MANADO (BK): Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Franky Donny Wongkar SH, menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank...
Ekonomi
01 Mar 2019 / dibaca 494 kali
MANADO (BK) : Bandara Sam Ratulangi Manado memusnahkan ratusan prohibited item, atau barang terlarang dalam penerbangan. Pemusnahan...
Ekonomi
15 Feb 2019 / dibaca 570 kali
MANADO (BK) : Cap Tikus 1978, minuman keras (miras) lokal Sulawesi Utara (Sulut), ternyata mampu menyita perhatian nasional. Dukungan pun...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.