Ekonomi

Ingin Tenar dan Dapat Uang Lewat Unggahan Video? Ini Aplikasinya

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Sunday, 22 April 2018 22:36   588 kali
MANADO (BK) : Banyak aplikasi yang menawarkan ketenaran melalui platform video di media sosial. Namun tidak semua aplikasi bisa memberikan keuntungan bagi penggunanya. Tapi di KWAI GO ternyata bisa memberikan semuanya.
 
 
KWAI GO adalah platform video dan komunitas yang ditujukan bagi semua orang untuk bisa membuat video dengan mudah, menarik dan menyenangkan. Video lalu dibagikannya kepada dunia luar dengan hanya menggunakan satu aplikasi di handphone. Uniknya, pengguna bisa menghasilkan uang dari video yang diunggahnya.
 
 
Gagan Gandara, Country Manager KWAI GO Indonesia mengatakan, Manado di Sulawesi yang mempunyai tingkat pertumbuhan internet yang sangat tinggi bersama Kalimantan. Untuk itu Manado menjadi satu dari lima kota yang menggelar roadshow sekaligus sosialisasi KWAI kepada komunitas-komunitas kreatif.
 
 
“Kami membaca ada potensi dengan penggunaan jejaring sosial yang tinggi di Manado,” ujar Gandara pada Community Gathering di Warung MDC Reborn, Jl Pierre Tendean (Boulevard) Manado, Sabtu (21/4/2018) malam.
 
 
Community Gathering KWAI GO di Manado. (foto : acha)
 
 
Dia mengatakan, Kwai Go adalah aplikasi sosmed dalam bentuk video dan sudah didownload lebih dari 700 juta pengguna di dunia. Hadir di Indonesia sejak tahun lalu, aplikasi Kwai untuk mendorong kreatifitas anak muda di Indonesia dengan fokus pada pembuatan video-video pendek.
 
 
“Jadi anak muda kreatif di daerah bisa mengekspos kegiatan dan potensinya melalui video pendek. Mereka bisa merekam momen yang ditemui karena video itu bisa dikenang, sekaligus bisa menghasilkan uang. Jadi Kwai ini multi manfaat,” katanya.
 
 
“Tidak perlu susah menggunakan kamera, cukup dengan kamera android, dan bisa mengambil segmen apa saja, tergantung momen yang ditemui. Bisa kuliner, wisata, budaya agar bisa dikenal di daerah lain,” tambah Gandara.
 
 
Kemeriahan peluncuran KWAI GO di Manado. (foto : acha)
 
 
Berikut media kit KWAI GO :
 
 
Kwai Go saat ini merupakan platform sosial media berbagi video terbesar di dunia. Dengan lebih dari 700 juta pengguna terdaftar dan lebih dari 120 juta pengguna aktif perhari serta lebih dari 10 juta video diunggah setiap harinya.
 
 
Kwai telah diluncurkan di lebih dari 10 negara, termasuk diantaranya China, Rusia, Korea Selatan. Jepang, Thailand, Vietnam, Filipina, Malaysia dan Indonesia. Kwai telah menempati peringkat nomor 1 di Korea Selatan. Sedangkan Vietnam serta Filipina, dan tentu saja baru-baru ini juga menjadi peringkat 1 di Apple Store Indonesia.
 
 
Capture (Merekam Video)
 
Hidup ini singkat, pastikan kamu tidak pernah lupa mengabadikan cerita-cerita indah dan berharga dengan Kwai. Setiap cerita, berharga dan pantas untuk dikenang.
 
 
Create (Membuat Video) 
 
Dengan Kwai kamu bisa merekam, mengedit dan menambahkan musik atau musik latar dengan mudah. Kamu juga bisa memilih beragam stiker dan filter spesial efek khusus. 
 
 
Connect (Terhubung) 
 
Temukan Video apa saja yang diunggah teman-temanmu, atau lihat Video dari komunitas content creator yang luar biasa. Kamu bisa berbagi apresiasi untuk menghargai karya mereka dengan memberikan “love”. 
 
 
Cash Out (Dapatkan Uang) 
 
Dapatkan Kwai Koin ketika Video kamu menjadi popular di Kwai. Kwai Koin dapat diuangkan langsung menjadi Rupiah. Wujudkan mimpimu meniadi kenyataan dengan membuat Video di Kwai. 
 
 
Tentang Kwai Koin
 
Kwai Koin adalah reward system yang kami berikan dalam bentuk Koin. 1 Koin senilai dengan Rp 1.000 (seribu rupiah). Setiap pengguna Kwai berkesempatan untuk mendapatkan Koin yang akan bergantung terhadap kualitas dan hasil Video yang dibuat.
 
 
Kwai Koin akan memberikan apresiasi kepada para pengguna Kwai untuk membuat dan mengunggah video yang berkualitas, menghibur, bernilai positif, dan bermanfaat bagi seluruh pengguna Kwai. Kwai Koin juga memberikan kesempatan kepada semua content creator dan komunitas kreatif untuk bisa secara cepat mendapatkan keuntungan ekonomi dari membuat dan mengunggah Video di Kwai. 
 
 
(acha/bk-8)
 
Komentar ()
Berita Ekonomi
Ekonomi
20 Dec 2017 / dibaca 487 kali
MANADO (BK) : Luas perkebunan kelapa di Indonesia terus mengalami penurunan. Tercatat, terdapat 3,8 juta hektare di tahun 2012 dan turun...
Ekonomi
19 Dec 2017 / dibaca 662 kali
MANADO (BK) : Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Balitbangtan) Kementerian Pertanian menggelar Focus Group Discussion (FGD) di Balai...
Ekonomi
13 Dec 2017 / dibaca 632 kali
MANADO (BK): All New Terios kini menjadi andalan baru PT. Astra Daihatsu Motor. Mobil bersegmen low sport utility vehicle (SUV), tampil dengan...
Ekonomi
12 Dec 2017 / dibaca 365 kali
MANADO (BK): Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE ME didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Edwin Roring SE ME, menerima Daftar Isian...
Ekonomi
12 Dec 2017 / dibaca 441 kali
MANADO (BK): Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu SE menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) 2018...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.