Ekonomi

Ini Apresiasi Daihatsu kepada Customer All New Terios

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Friday, 09 February 2018 20:26   273 kali
MANADO (BK) : All New Terios bakal menjadi andalan baru masyarakat Sulawesi Utara (Sulut). Sejak diluncurkan sebulan lalu, mobil bersegmen SUV ini telah terjual sebanyak 40 unit.
 
 
"Itu dari hasil perhitungan Daihatsu Manado Paal Dua, Malalayang dan Bitung," ujar Kepala Cabang Daihatsu Paal Dua Manado, Sonny Walangare, pada Gathering Customer di Manado Town Square, Jumat (9/2/2018).
 
 
Dia mengatakan target market All New Terios di Sulut pada kelasnya adalah 75 unit. Diharapkan, mobil ini juga bisa mengambil perhatian customer pada segmen MPV Low Bonnet dengan 29 unit serta 4 unit pada MPV Medium.
 
 
"Dari target itu kita mengharapkan market share atau terjual sebesar 25% atau 28 unit perbulan," tambahnya.
 
 
Kepala Cabang Daihatsu Paal Dua Manado, Sonny Walangare.
 
 
Morthen Ali, sales supervisor Daihatsu Manado sebelumnya menjelaskan All New Terios adalah mobil yang telah dilengkapi dengan beragam fitur terbaru. Diantaranya, konsep Compact 7-seater SUV yang cocok di semua kondisi jalan.
 
 
Mesin All New Terios juga menggunakan generasi terbaru, 2nr-be 1.500 cc yang semakin irit. Eksteriornya yang mewah dan modern serta dilengkapi dengan fitur canggih seperti push start ataupun stop button sehingga pengendara dapat mematikan dan menyalakan mesin.
 
 
Fitur canggih lainnya adalah digital auto AC yang dapat menambah kenyamanan bagi penumpang dengan mengatur suhu sesuai keinginan. Juga terdapat audio 3 DIN Touch screen dengan berbagai fitur seperti around view monitor, mirroring dan pemutar DVD.
 
 
Branch Daihatsu Manado kompak pada peluncuran All New Terios
 
 
Sementara, untuk fitur keselamatan didukung dengan anti lock brake system (ABS) dan Hill Start Assist (HSA) dengan varian tertinggi.
 
 
Gathering Customer ini, selain digelar sebagai apresiasi kepada customer, juga sekaligus untuk menyambut Imlek tahun ini. Banyak kejutan yang diberikan kepada customer dengan bagi-bagi angpao.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Ekonomi
Ekonomi
06 Nov 2017 / dibaca 509 kali
MANADO (BK) : Sekelompok warga yang menamakan Gerakan Indonesia Bangkit melakukan aksi unjuk rasa di Bank Sulutgo, Jalan Sam Ratulangi Pusat...
Ekonomi
04 Nov 2017 / dibaca 353 kali
JAKARTA (BK): Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu SE, menghadiri undangan kegiatan American Chamber of...
Ekonomi
31 Oct 2017 / dibaca 357 kali
MANADO (BK) : Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) meminta masyarakat Indonesia tak perlu takut untuk menyimpan uangnya di perbankan.  ...
Ekonomi
30 Oct 2017 / dibaca 333 kali
MANADO (BK): Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) bekerjasama dengan  Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) wilayah...
Ekonomi
25 Oct 2017 / dibaca 431 kali
MANADO (BK): Bank Sulut-Gorontalo (BSG) yang berkantor di Jalan Samratulangi Manado, beberapa waktu lalu dihebohkan dengan masalah keuntungan...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.