Hukum

Aplikasi E-TP4D Kejati Sulut Dilaunching

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 31 October 2019 22:54   201 kali
Launching aplikasi E-TP4D di Aula Sam Ratulangi Kejati Sulut, Kamis (31/10/2019).
 
 
 
MANADO (BK) : Terobosan dilakukan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejati Sulut dengan mengeluarkan aplikasi E-TP4D. Aplikasi ini untuk meningkatkan pelayanan dan efektifitas kinerja TP4D melalui media elektronik.
 
 
 
Aplikasi ini kemudian dilaunching Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulut, A Dita Prawitaningsih, di Aula Sam Ratulangi Kejati Sulut, Kamis (31/10/2019).
 
 
Wakajati yang membacakan sambutan tertulis Kajati Sulut, mengatakan aplikasi ini dapat memudahkan pelaksanaan pengawalan dan pengamanan (Walpam) yang nantinya juga memudahkan bagi Tim TP4D, Satuan Kerja dan PPK karena dilakukan secara online.
 
 
“Aplikasi ini juga merupakan sarana kontrol pimpinan terhadap pelaksanaan tugas TP4D serta dapat memangkas jalur birokrasi yang selama ini ada,” ujar Prawitaningsih.
 
 
 
Wakajati Sulut Dita Prawitaningsih berfoto bersama Tim TP4D Kejati Sulut dan Kepala Satker/Kepala Balai/Kepala Dinas baik instansi pusat maupun daerah pada launching aplikasi E-TP4D.
 
 
Wakajati juga memberikan apresiasi kepada Ketua Tim TP4D Kejati Sulut yang juga Asisten Intelijen (Asintel) Stanley Yos Bukara, Kasi D Sterry F. Andih, serta Staf Bidang Intelijen serta Koordinator dan juga Projek Manager Laboratorium Projek Perubahan Aplikasi E-TP4D Muchsin, yang telah bekerjasama mewujudkan adanya sistem aplikasi administrasi elektronik ini.
 
 
“Saya berharap launching ini tidak hanya acara seremonial belaka, namun dapat meningkatkan kinerja TP4D dalam mewujudkan tujuan untuk meningkatkan upaya pencegahan tindak pidana korupsi di instansi Pemerintahan/ BUMN/ BUMD,” pungkas Prawitaningsih.
 
 
Launching E-TP4D ini dihadiri para Kepala Satker/Kepala Balai/Kepala Dinas baik instansi pusat maupun daerah yang pelaksanaan kegiatan pembangunannya dilakukan Walpam oleh TP4D Kejati Sulut. Sedangkan jajaran Kejati Sulut dihadiri Asisten Pembinaan (Asbin), Asisten Pengawasan (Aswas), Kabag TU, para Koordinator dan para Kepala Seksi serta jajaran TP4D Kejati Sulut.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
08 Mar 2020 / dibaca 169 kali
TONDANO (BK) : Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII, kembali melakukan pengangkatan eceng gondok di Danau Tondano, Kabupaten Minahasa,...
Hukum
05 Mar 2020 / dibaca 264 kali
MANADO (BK) : Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Manado Cholidul Azhar, mengambil sumpah dan melantik dua Ketua Pengadilan Agama dan seorang...
Hukum
04 Mar 2020 / dibaca 212 kali
MANADO (BK) : Narkotika jenis ganja nyaris saja beredar di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR). Hal ini terungkap pada konferensi pers...
Hukum
26 Feb 2020 / dibaca 4365 kali
MANADO (BK) : Keluarga besar Pangkalan Utama AL (Lantamal) VIII Manado berduka. Komandan Lantamal VIII, Laksamana Pertama TNI, Gig Jonias...
Hukum
25 Feb 2020 / dibaca 1007 kali
MANADO (BK) : Seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 49 di Polda Sulut, menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Resimen Satya Dharma...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.