Hukum

Dituding Pelakor, Wanita Muda Dianiaya Istri dan Anak Pria yang Diselingkuhi

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Tuesday, 03 July 2018 22:01   1056 kali
Ilustrasi pelakor. (gambar : istimewa)
MANADO (BK) : SN alias Selvi (21), warga Kelurahan Paal Empat Kecamatan Tikala Kota Manado, dituduh merebut suami orang. Dia kemudian dianiaya oleh istri dan anak dari pria yang dituduh sebagai selingkuhannya.
 
 
Selvi akhirnya membuat laporan ke Mapolresta Manado, Senin (2/7/2018) malam. Wanita muda ini mengaku dianiaya pelaku berinisial KP alias Kezia Cs.
 
 
Kapolresta Manado, Kombes Pol Surya Kumara saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya laporan tersebut. Sahelangi menyebutkan, peristiwa itu terjadi pada Senin (2/7/2018) sekitar pukul 14.00 WITA.
 
 
"Ya benar, ada laporan dugaan penganiayaan. Kasus sedang dalam penanganan unit Reskrim," kata Sahelangi kepada beritakawanua.com, Selasa (3/7/2018).
 
 
Seperti dalam laporan, penganiayaan itu terjadi di Jalan Ringroad Manado. Korban kemudian didatangi pelaku dan ibunya. Keduanya lalu menuding korban telah berselingkuh dengan ayahnya.
 
 
Tudingan itu dibantah korban. Karena luapan emosi yang tidak terbendung, pelaku dan ibunya langsung memukul korban berulang kali.
 
 
Korban berusaha menghindar dan lari meminta pertolongan ke rumah warga. Tapi kedua pelaku mengejar dan kemudian memasukkannya ke dalam mobil.
 
 
Di dalam mobil, korban kembali mengalami penganiayaan. Rambutnya sampai dijambak hingga tersungkur ke jok dan lantai mobil. Pelaku juga sempat  merekam video penganiayaan itu melalui Facebook.
 
 
Akibat penganiayaan itu, korban mengalami memar di bagian hidung, kedua tangan, luka di pipi dan kaki, serta rasa sakit di kepala dan badannya.
 
 
Tak terima atas kejadian tersebut, Selvi membuat laporan ke Mapolresta Manado. "Nantinya penyidik akan memanggil kedua belah pihak untuk dilakukan klarifikasi atas kejadian tersebut," tandas Sahelangi.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
16 Feb 2019 / dibaca 1295 kali
MANADO (BK) : Kasus penganiayaan kontraktor yang melibatkan oknum Kepala Dinas di lingkungan Pemerintahan Kota Manado, telah berproses hukum....
Hukum
16 Feb 2019 / dibaca 229 kali
MANADO (BK) : Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Manado, Royke Mamahit menampik penganiayaan kepada Alfonsus...
Hukum
15 Feb 2019 / dibaca 233 kali
MANADO (BK) : Kapolresta Manado, Kombes Pol Benny Bawensel membenarkan adanya kasus penganiayaan yang dilakukan oknum Kepala Dinas di...
Hukum
15 Feb 2019 / dibaca 4157 kali
MANADO (BK) : Bermaksud menagih hutang, Alfonsus Sutedja (37), warga Kelurahan Pakowa Lingkungan VI, Kecamatan Wanea, malah menjadi korban...
Hukum
15 Feb 2019 / dibaca 122 kali
MANADO (BK) : Aksi membobol warung tetangganya, berujung jeruji besi bui bagi JM alias John (18). Warga Kelurahan Ranotana Weru, Lingkungan...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.