Hukum

Ini Pengakuan Sopir Mikrolet yang Onani dan Terekam Video Penumpang

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Friday, 25 August 2017 20:56   30305 kali
Sopir mikrolet yang ditangkap warga menjalani pemeriksaan di Polsek Wanea. (foto : acha)
MANADO (BK) : AT alias Andre (31) warga Kelurahan Winangun Dua Lingkungan V Kecamatan Malalayang, kini menjalani pemeriksaan di Polresta Manado. Sopir mikrolet ini diperiksa terkait video aksinya sedang beronani, yang tersebar di media sosial Facebook.
 
 
Tapi, bagaimana sampai pria berambut panjang dan bertubuh gempal berbuat senekat itu saat mengendarai angkot?
 
 
Ketika berbincang dengan beritakawanua.com, Andre mengatakan kejadian itu terjadi Selasa (22/8/2017) siang. Saat itu nafsunya memang sedang memuncak.
 
 
Saat itu katanya, di dalam angkot ada 3 orang penumpang perempuan dan seorang laki-laki yang duduk di bagian belakang. Namun dia tetap memaksakan untuk beronani karena sudah tidak tahan lagi.
 
 
"So nda tahan waktu itu pak (Sudah tidak tahan saat itu pak)," akunya, Jumat (25/8/2017) siang tadi.
 
 
Memang diakui nafsunya memuncak karena tidak mendapat jatah biologis dari istrinya, malam itu. Penyebabnya karena ada sedikit permasalahan keluarga. Aksinya itu pun baru dilakukan saat angkot sudah berada di Jalan Pierre Tendean (Boulevard).
 
 
"Saya tidak mengira kalau penumpang yang duduk di belakang saya sedang merekam," akunya.
 
 
Dia baru mengetahui video tersebut sudah beredar di grup Manguni Polda Sulut keesokan malamnya, pada Rabu (23/8/2017) pukul 21.30 WITA. "Saya kaget tadi malam ada orang menangkap saya dan membawa kesini (Polsek Wanea)," tukasnya.
 
 
Pria beranak satu ini pun menyesali perbuatannya. "Saya menyesal, malu sama istri, anak dan orang-orang," tuturnya lagi.
 
 
(bk-8)
Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
04 Dec 2019 / dibaca 183 kali
CIANJUR (BK) : Jaksa Agung RI, ST Burhanuddin mengingatkan agar arah kebijakan Kejaksaan harus searah dan selaras dengan visi-misi...
Hukum
04 Dec 2019 / dibaca 119 kali
CIANJUR (BK): Polres Cianjur menetapkan GT, pengelola tambang pasir galian C milik PT Triadi, sebagai tersangka yang mengakibatkan seorang...
Hukum
03 Dec 2019 / dibaca 316 kali
Truk tangki yang diamankan Polresta Manado karena diduga melakukan penimbunan solar bersubsidi. (foto: ist)      ...
Hukum
03 Dec 2019 / dibaca 102 kali
Wadanlantamal VIII, Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo mendampingi Kapus BMN Baranahan Kementerian Pertahanan Brigjen TNI Marrahmat pada...
Hukum
01 Dec 2019 / dibaca 309 kali
MANADO (BK) : Tim Anti Bandit Polsek Tikala berhasil mengamankan pria berinisial CK alias Calvin (25), pelaku pembunuhan karyawan SPBU Paal...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.