Hukum

Lansia Ditemukan Tewas Membusuk di Tikala Baru

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 17 June 2019 18:43   492 kali
Lokasi ditemukannya lansia yang tewas membusuk dalam kamarnya. (foto : ist)
MANADO (BK) : Seorang wanita ditemukan meninggal dunia di rumahnya, di Perumahan Camar Tikala, Kelurahan Tikala Baru Lingkungan VI, Kecamatan Tikala Kota Manado, Senin (17/6/2019). Identitas korban diketahui bernama Elvi Ester Ranti (69).
 
 
Kapolsek Tikala, AKP Bhartolomeus Dambe saat dikonfirmasi mengatakan, penemuan jasad wanita berusia lanjut itu berawal dari anak korban, Vanda Ranti yang tidak mendapati ibunya di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof. dr. RD Kandou Malalayang, karena akan menjalani proses cuci darah.
 
 
Anak korban pun menelpon kerabatnya Fera Kumonong (54), warga Kelurahan Dendengan Dalam Lingkungan I, Kecamatan Paal Dua, untuk mengecek langsung ke rumah. Fera kemudian menjadi saksi mata korban ditemukan telah meninggal dunia. 
 
 
“Ditemukan sekitar pukul 11.00 WITA, terlentang di atas tempat tidurnya. Anggota saya langsung ke lokasi ketika mendapatkan informasi itu,” ujar Kapolsek.
 
 
Diduga korban telah meninggal dunia sejak tiga hari yang lalu. Karena saat ditemukan kondisi mayat sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk.
 
 
Jasad korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk divisum. Namun atas permintaan pihak keluarga, menolak untuk divisum karena kematian korban diakibatkan sakityang dideritanya.
 
 
“Keluarganya sudah datang ke Polsek untuk membuat surat pernyataan penolakan itu,” pungkas Kapolsek yang pernah menjabat Kasubag Humas Polresta Manado ini.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
14 Nov 2019 / dibaca 80 kali
Penyerahan hasil wasrik oleh Inspektur (Ir) Koarmada II Kolonel Laut (T) Doddy Setyo Prambudi kepada Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P)...
Hukum
13 Nov 2019 / dibaca 420 kali
  Ilustrasi.       MANADO (BK) : Kasir parkir di kawasan Megamas Manado, Anan Ariandani Datunsolang...
Hukum
11 Nov 2019 / dibaca 118 kali
Kajati Sulut, Andi M Iqbal Arief menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Hari Pahlawan di halaman Kejati Sulut, Senin (11/11/2019)....
Hukum
10 Nov 2019 / dibaca 221 kali
Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan di Makodam XIII/Merdeka.    ...
Hukum
10 Nov 2019 / dibaca 117 kali
Danlantamal VIII, Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta (pakaian putih) bersama Gubernur dan unsur Forkopimda Sulut menabur bunga di...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.