Hukum

Mencuri Lagi, Residivis Dihadiahi Timah Panas

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Tuesday, 09 January 2018 16:02   323 kali
Tersangka saat berada di Rumah Sakit Bhayangkara Karombasan. (FOTO : Ist)
MANADO (BK) : Residivis kasus pencurian, KT  alias Kiki (29), terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena berupaya kabur pada penangkapan oleh Tim Manguni Polda Sulut.
 
 
Kiki ditangkap Tim 3 Manguni Polda Sulut di rumahnya Kelurahan Sindulang Lingkungan V Kecamatan Tuminting, Senin (8/1/2018) siang.
 
 
"Benar ada penangkapan tersangka kasus pencurian kemarin," ujar Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi beritakawanua.com, Selasa (9/1/2018).
 
 
Saat pengembangan untuk menemukan barang bukti, tersangka mencoba kabur. Saat itulah anggota melumpuhkan dengan menembak betis kaki kanannya.
 
 
Tersangka sendiri ditangkap berdasarkan laporan polisi bernomor : LP/1029/XII/2017/SPKT/POLDA SULUT, tanggal 19 Desember 2017. Pencurian terjadi di Bengkel HAY MOTOR, Jl. Raya Politeknik Indah sekitar pukul 13.00 WITA.
 
 
Akibat kejadian itu, pemilik bengkel, Hendra S Were kehilangan handphone Samsung S8, Iphone 7+ serta tas hitam merek Pedro yang di dalamnya ada dompet yang berisi kartu ATM, SIM A dan uang tunai sebesar Rp 10 juta.
 
 
"Tersangka sudah mengakui telah melakukan pencurian di bengkel tersebut," terang Tompo.
 
 
Sementara itu, interogasi dan pengembangan lanjut, tersangka juga mengaku telah melakukan pencurian di tujuh tempat di Manado dan tiga tempat di Bitung.
 
 
"Saat ini, tim masih melakukan pengembangan lebih lanjut untuk mencari barang bukti, sedangkan tersangkanya sementara kami tahan," pungkas mantan Wadir Reskrimum Polda Maluku Utara itu.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
10 Nov 2018 / dibaca 129 kali
MANADO (BK) : Meski mendukung penuh upaya pemerintah untuk pemberantasan korupsi di Indonesia, Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Manado...
Hukum
08 Nov 2018 / dibaca 335 kali
MANADO (BK) : Ada fakta terungkap dari dugaan pemalsuan Akta Jual Beli (AJB) tanah oleh Ali Mokodompit kepada anaknya, Sintia Mokodompit di...
Hukum
07 Nov 2018 / dibaca 220 kali
MANADO (BK) : MN (38), seorang bapak di Kecamatan Paal Dua Kota Manado, harus mendekam di dalam penjara. Karyawan swasta ini tega mencabuli...
Hukum
07 Nov 2018 / dibaca 238 kali
JAKARTA (BK): Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab dikabarkan ditangkap polisi Kerajaan Arab Saudi. Duta Besar RI...
Hukum
06 Nov 2018 / dibaca 395 kali
MANADO (BK) : Seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) berinisial L alias Luk, terancam dilaporkan ke...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.