Hukum

Petaka Driver Online, Cekcok dengan Istri, tapi Ditikam Pejalan Kaki

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 24 June 2019 19:45   1496 kali
Ilustrasi.
MANADO (BK) : Seorang pria di Kelurahan Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Kota Manado, menjadi korban penikaman dan harus dirawat di rumah sakit. Padahal persoalannya sepele, tidak terima ditegur karena cekcok dengan istrinya.
 
 
Andriano Manorek (24), mengalami 4 luka tikaman yang bersarang di dada kiri, dada kanan, perut dan paha. Ironisnya, pelakunya pejalan kaki yang melintas di depan rumahnya.
 
 
Kapolsek Sario, AKP Dody Yudianto Arruan mengatakan, peristiwa itu bermula saat pengemudi taksi online ini sedang bertengkar dengan istrinya, Senin (24/6/2019) sekitar pukul 01.30 WITA. Korban sempat ditegur mertuanya, tapi pertengkaran malah makin melebar.
 
 
“Korban malah terlibat adu mulut dengan mertuanya,” ujar Dody saat dikonfirmasi, Senin (24/6/2019) siang tadi.
 
 
Saat keributan itu terjadi, lanjut Kapolsek, salah seorang pelaku berinisial EL, yang sedang berjalan di depan rumah korban, datang menghampiri. Pelaku kemudian menegur korban untuk tidak memukul istrinya.
 
 
Lagi-lagi, teguran itu tidak diterima korban. Akibatnya, pelaku menendang korban hingga terjatuh. Di saat bersamaan, pelaku ES tiba dan langsung menikam korban.
 
 
“Keduanya kemudian melarikan diri setelah melihat korban terjatuh bersimbah darah,” terang Kapolsek.
 
 
Uniknya, pelaku EL sempat kembali ke lokasi kejadian dan membantu korban dinaikkan ke mobil untuk dibawa ke rumah sakit. Setelah itu EL menghilang.
 
 
“Anggota saya sudah memeriksa sejumlah saksi, dan melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku,” pungkas Kapolsek.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
23 Jun 2019 / dibaca 148 kali
(Ilustrasi)         MANADO (BK) : Sempat mendapat perawatan di rumah sakit, Stenly Manis (18),...
Hukum
22 Jun 2019 / dibaca 346 kali
(Ilustrasi)      MANADO (BK) : 2 orang meninggal dunia dan satunya kritis setelah tertimpa pohon yang tumbang...
Hukum
21 Jun 2019 / dibaca 114 kali
MANADO (BK) : Penyumbang terbesar terjadinya over kapasitas di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan Rumah Tahanan (Rutan) adalah narapidana dan...
Hukum
21 Jun 2019 / dibaca 108 kali
MANADO (BK) : Bidang Dokkes Polda Sulut menggelar bhakti kesehatan di Desa Kalasey 2 Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa, Jumat...
Hukum
17 Jun 2019 / dibaca 323 kali
Anggota Inafis Polresta Manado membawa jasad lansia yang ditemukan meninggal dunia di dalam kamar rumahnya. (Fistel Mukuan/Tribun Manado)  ...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.