Hukum

Sinergitas TNI-Polri di Peringatan Nuzulul Qur’an di Polda Sulut

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 23 May 2019 22:30   109 kali
Anggota TNI - Polri berbaur menjadi satu pada peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Nurul Jihad Mapolda Sulut. (foto : Bidang Humas Polda Sulut)
 
 
 
MANADO (BK) : Sinergitas TNI dan Polri terus dibangun khususnya di daerah Sulawesi Utara. Hal tersebut terlihat saat peringatan Nuzulul Qur’an yang dirangkai dengan Buka Puasa Bersama di Masjid Nurul Jihad Mapolda Sulut, Rabu (22/5/2019).
 
 
Ratusan anggota TNI dan Polri berbaur menjadi satu pada acara yang mengusung tema “Dengan Hikmah Ramadhan, Nuzulul Qur’an dan Idul Fitri, Kita Tingkatkan Kualitas Iman dan Taqwa, dalam Rangka Menanamkan Kejujuran dan Kedisiplinan, Guna Mewujudkan Personil yang Berprestasi dan Inovasi”.
 
 
Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, acara ini merupakan salah satu wujud sinergitas bersama antara TNI dan Polri di Sulawesi Utara. Kegiatan ini pun sudah rutin dilaksanakan Polda Sulut setiap Ramadan.
 
 
Ustadz Amir Liputo yang juga anggota DPRD Provinsi Sulut saat mengisi ceramah agama pada peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Nurul Jihad Polda Sulut. (foto : Bidang Humas Polda Sulut)
 
 
“Disamping meningkatkan iman dan taqwa, kita juga ingin seluruh personil baik TNI maupun Polri lebih akrab dan lebih dekat,” katanya.
 
 
Kegiatan tersebut diisi ceramah agama oleh Ustad Amir Liputo, dan dilanjutkan dengan zikir dan doa buka bersama oleh KH Rizali M Nur. Sholat Maghrib berjamaah menutup peringatan Nuzulul Qur’an Polda Sulut.
 
 
(Foto : Bidang Humas Polda Sulut)
 
 
(Foto : Bidang Humas Polda Sulut)
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
23 Jun 2019 / dibaca 151 kali
(Ilustrasi)         MANADO (BK) : Sempat mendapat perawatan di rumah sakit, Stenly Manis (18),...
Hukum
22 Jun 2019 / dibaca 355 kali
(Ilustrasi)      MANADO (BK) : 2 orang meninggal dunia dan satunya kritis setelah tertimpa pohon yang tumbang...
Hukum
21 Jun 2019 / dibaca 117 kali
MANADO (BK) : Penyumbang terbesar terjadinya over kapasitas di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan Rumah Tahanan (Rutan) adalah narapidana dan...
Hukum
21 Jun 2019 / dibaca 110 kali
MANADO (BK) : Bidang Dokkes Polda Sulut menggelar bhakti kesehatan di Desa Kalasey 2 Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa, Jumat...
Hukum
17 Jun 2019 / dibaca 324 kali
Anggota Inafis Polresta Manado membawa jasad lansia yang ditemukan meninggal dunia di dalam kamar rumahnya. (Fistel Mukuan/Tribun Manado)  ...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.