Hukum

Tim Paniki Ringkus Penodong Warga di Kawasan Megamas

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 08 April 2019 15:59   579 kali
Pelaku penodongan di Kawasan Megamas Manado. (foto : ist)
MANADO (BK) : Gara-gara menodongkan pisau sambil mengancam membunuh, RK alias Rosi (38), warga Kelurahan Lawangirung, Lingkungan III, Kecamatan Wenang, diciduk polisi. Rosi ditangkap Tim Paniki Polresta Manado, di lokasi kejadian, Kawasan Megamas, tepatnya depan Toko Bintang, Minggu (7/4/2019) sekitar pukul 02.00 WITA.
 
 
Penangkapan itu menyusul laporan polisi yang dilayangkan oleh Frans Yandri Thomas (32), warga Kelurahan Wangurer Barat, Lingkungan VI, Kecamatan Wangurer, Bitung, yang dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado.
 
 
Dalam laporan disebutkan, korban sedang bercerita dengan seorang temannya di depan Toko Bintang, lalu didatangi pelaku. Pelaku kemudian mencabut pisau besi putih dan menodongkan ke wajah korban.
 
 
Pelaku juga sempat mengeluarkan kata-kata ancaman yakni “Eh b**i, tamo bunung pangana e, kalu ngana laki-laki, cabu ngana punya” (Eh keparat, saya bunuh kamu, kalau kamu laki-laki, keluarkan pisau kamu).
 
 
Namun karena korban tidak mau meladeni, kemudian memilih masuk ke dalam toko dan mengunci dari dalam. Meski pelaku sempat mengejar dan mencoba masuk ke dalam toko.
 
 
Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado Iptu Tomi Oroh membenarkan adanya laporan tersebut. Dia mengatakan pelaku sudah dijebloskan ke dalam tahanan.
 
 
“Ya, usai kejadian pelaku langsung ditangkap dan sedang menjalani pemeriksaan oleh penyidik dengan laporan pengancaman menggunakan senjata tajam,” terang Oroh.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
23 Jun 2019 / dibaca 147 kali
(Ilustrasi)         MANADO (BK) : Sempat mendapat perawatan di rumah sakit, Stenly Manis (18),...
Hukum
22 Jun 2019 / dibaca 345 kali
(Ilustrasi)      MANADO (BK) : 2 orang meninggal dunia dan satunya kritis setelah tertimpa pohon yang tumbang...
Hukum
21 Jun 2019 / dibaca 113 kali
MANADO (BK) : Penyumbang terbesar terjadinya over kapasitas di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan Rumah Tahanan (Rutan) adalah narapidana dan...
Hukum
21 Jun 2019 / dibaca 107 kali
MANADO (BK) : Bidang Dokkes Polda Sulut menggelar bhakti kesehatan di Desa Kalasey 2 Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa, Jumat...
Hukum
17 Jun 2019 / dibaca 323 kali
Anggota Inafis Polresta Manado membawa jasad lansia yang ditemukan meninggal dunia di dalam kamar rumahnya. (Fistel Mukuan/Tribun Manado)  ...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.