Kotamobagu

Cabuli Bocah Tetangga, Siswa SMP Digelandang ke Polres Bolmong

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Wednesday, 14 March 2018 21:23   1208 kali
Pelaku pencabulan. (foto : acha)
KOTAMOBAGU (BK) : Seorang bocah sebut saja Jingga (9), menjadi korban pencabulan oleh tetangganya sendiri. Peristiwa itu terjadi di salah satu kelurahan di Kecamatan Kotamobagu Barat, Rabu (14/3/2018) sekitar pukul 14.30 WITA.
 
 
Terungkapnya kasus ini berawal ketika bibi korban, Riska didatangi korban sambil menangis. Saat ditanyai, korban menyebut telah ‘digituin’ oleh DM alias Iki (15).
 
 
Siswi kelas IV SD itu mengaku saat pulang sekolah, dipanggil pelaku ke rumahnya dan diajak ke dalam kamar. Pelaku kemudian berusaha memasukkan kemaluannya seperti layaknya orang dewasa berhubungan intim.
 
 
Terkejut dengan pengakuan itu, Riska langsung memberitahu ayah dan ibu korban. “Mereka lalu pulang dan kemudian melapor ke Mapolres Bolmong,” katanya.
 
 
Laporan tersebut kemudian langsung ditindaklanjuti. DM yang masih duduk di bangku kelas IX SMP ini kemudian dijemput di rumahnya dan digiring ke Mapolres Bolmong.
 
 
Pengakuan Pelaku Pencabulan
 
 
DM yang sempat diajak berbincang oleh beritakawanua.com, mengaku hanya ingin mencoba saja. Dia penasaran dengan cerita berhubungan intim yang sempat didengar dari pembicaraan orang-orang dewasa disekitarnya.
 
 
“Saya ingin mencoba saja,” akunya.
 
 
Lanjutnya, korban yang melintas depan rumahnya lalu dipanggil untuk membelikannya rokok. Uang Rp 2000 diberikan untuk membeli rokok, dan Rp 1000 sebagai bonus untuk korban.
 
 
“Saat saya kepikiran untuk mencoba, jadi saya tarik korban ke dalam kamar. Tapi tidak sempat begitu, hanya menggosok-gosokkan kemaluan saya ke kemaluannya,” ucap DM.
 
 
“Saya khilaf, sekarang baru terasa menyesal,” tambahnya lagi.
 
 
(acha/bk-8)
 
Komentar ()
Berita Kotamobagu
Kotamobagu
18 Jan 2018 / dibaca 820 kali
KOTAMOBAGU (BK) : Tak kurang dari 24 jam, Polres Bolmong berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan (curas) yang terjadi di Jalan...
Kotamobagu
18 Jan 2018 / dibaca 769 kali
KOTAMOBAGU (BK) : Seorang pelaku pencurian dengan kekerasan (curas), tertangkap secara tidak sengaja oleh Polres Bolmong. SP alias Tito...
Kotamobagu
01 Jan 2018 / dibaca 1244 kali
KOTAMOBAGU (BK) : Perayaan pergantian tahun di Kotamobagu meminta korban jiwa. Seorang bocah tewas terkena ledakan mercon (petasan) di...
Kotamobagu
01 Jan 2018 / dibaca 838 kali
KOTAMOBAGU (BK) : Pemerintah Kota Kotamobagu melaksanakan Dzikir dan Doa Bersama menyambut Tahun Baru 2018 di Kelurahan Moyag Kecamatan...
Kotamobagu
31 Dec 2017 / dibaca 1011 kali
KOTAMOBAGU (BK) : Dzikir dan Doa Bersama di Kelurahan Moyag Kecamatan Kotamobagu Timur, dihadiri ribuan warga, Minggu (31/12/2017) malam....
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.