Kotamobagu

Dikira Usus Ayam, Bayi tanpa Kepala Ditemukan di Irigasi Ibansian Molinow

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 23 February 2017 23:18   570 kali
(Kiri) lokasi penemuan. (Kanan) kubur jasad bayi malang tanpa kepala. (foto : fb juandry)

KOTAMOBAGU (BK): Bayi manusia ditemukan di saluran irigasi Ibansian Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat, Kamis (23/2/2017) pagi. Waktu ditemukan, bayi itu sudah mulai hancur tanpa kepala.

 

"Sekitar pukul 7 pagi tadi, awalnya saya mengira itu teripang (usus) ayam," ujar Meity Londa, saksi mata di lokasi penemuan.

 

Pagi itu katanya, dia berniat menemui tetangga di belakang rumahnya. Untuk ke rumah tetangganya, dia harus melewati pinggiran irigasi.

 

"Sedang hujan, jadi lewat terus. Tapi karena penasaran saya balik lagi mendekat dan lihat seperti kaki bayi dan pantat," terang Meity.

 

"Saya lalu panggil mama, om saya dan beritahu ketua RT kalau ada mayat bayi di irigasi," tambahnya lagi.

 

Kapolsek Kotamobagu, Kompol Ruswan Buntuan mengatakan, ketika mendengar info penemuan mayat bayi, anggotanya langsung ke lokasi kejadian. Namun bayi yang ditemukan memang dalam keadaan nyaris hancur tanpa kepala.

 

"Memang bayi, tapi sudah hancur-hancuran, ususnya sudah keluar semuanya dan tidak berbentuk lagi. Hanya memang seperti ada jari manusia, kecil sekali," kata Ruswan.

 

Lanjutnya, mayat bayi itu diperkirakan berusia 2 bulan. Bayi itu lalu diangkat untuk divisum. "Kami akan melakukan penyelidikan untuk mencari siapa orang tua yang tega membuang bayi ini," tegas mantan Kasubag Humas Polresta Manado ini.

 

Informasi yang dihimpun beritakawanua.com, jasad bayi malang ini telah dikuburkan warga di tempat pekuburan umum Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat.

 

(acha/bk-8)

Komentar ()
Berita Kotamobagu
Kotamobagu
09 Feb 2017 / dibaca 345 kali
KOTAMOBAGU (BK): Berbagai cara wartawan memaknai Hari Pers Nasional (HPN) yang diyakini jatuh pada tanggal 9 Februari. Di Kotamobagu,...
Kotamobagu
08 Feb 2017 / dibaca 365 kali
KOTAMOBAGU (BK): Puskesmas Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat membantah telah memarahi dan membentak pasien pemegang Kartu...
Kotamobagu
08 Feb 2017 / dibaca 358 kali
KOTAMOBAGU (BK): Seorang warga pemegang Kartu Indonesia Sehat (KIS), dimintai bayaran dan dibentak saat berobat di Puskesmas Rawat Inap...
Kotamobagu
07 Feb 2017 / dibaca 392 kali
KOTAMOBAGU (BK): Tim Maleo Kota Polsek Kotamobagu berhasil mengungkap kasus pembobolan toko pakaian yang terjadi di Kelurahan Gogagoman...
Kotamobagu
06 Feb 2017 / dibaca 349 kali
KOTAMOBAGU (BK): Hujan deras disertai angin kencang melanda Kota Kotamobagu dan sekitarnya. Sejumlah pohon tumbang serta jalan-jalan dipenuhi...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2017 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.