Kotamobagu

Dikira Usus Ayam, Bayi tanpa Kepala Ditemukan di Irigasi Ibansian Molinow

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 23 February 2017 23:18   747 kali
(Kiri) lokasi penemuan. (Kanan) kubur jasad bayi malang tanpa kepala. (foto : fb juandry)

KOTAMOBAGU (BK): Bayi manusia ditemukan di saluran irigasi Ibansian Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat, Kamis (23/2/2017) pagi. Waktu ditemukan, bayi itu sudah mulai hancur tanpa kepala.

 

"Sekitar pukul 7 pagi tadi, awalnya saya mengira itu teripang (usus) ayam," ujar Meity Londa, saksi mata di lokasi penemuan.

 

Pagi itu katanya, dia berniat menemui tetangga di belakang rumahnya. Untuk ke rumah tetangganya, dia harus melewati pinggiran irigasi.

 

"Sedang hujan, jadi lewat terus. Tapi karena penasaran saya balik lagi mendekat dan lihat seperti kaki bayi dan pantat," terang Meity.

 

"Saya lalu panggil mama, om saya dan beritahu ketua RT kalau ada mayat bayi di irigasi," tambahnya lagi.

 

Kapolsek Kotamobagu, Kompol Ruswan Buntuan mengatakan, ketika mendengar info penemuan mayat bayi, anggotanya langsung ke lokasi kejadian. Namun bayi yang ditemukan memang dalam keadaan nyaris hancur tanpa kepala.

 

"Memang bayi, tapi sudah hancur-hancuran, ususnya sudah keluar semuanya dan tidak berbentuk lagi. Hanya memang seperti ada jari manusia, kecil sekali," kata Ruswan.

 

Lanjutnya, mayat bayi itu diperkirakan berusia 2 bulan. Bayi itu lalu diangkat untuk divisum. "Kami akan melakukan penyelidikan untuk mencari siapa orang tua yang tega membuang bayi ini," tegas mantan Kasubag Humas Polresta Manado ini.

 

Informasi yang dihimpun beritakawanua.com, jasad bayi malang ini telah dikuburkan warga di tempat pekuburan umum Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat.

 

(acha/bk-8)

Komentar ()
Berita Kotamobagu
Kotamobagu
21 Feb 2017 / dibaca 477 kali
KOTAMOBAGU (BK) : Kabar gembira datang dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI). Lima bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di...
Kotamobagu
21 Feb 2017 / dibaca 485 kali
MANADO (BK) : Anggota DPRD Provinsi Sulut, James Tuuk menyinggung Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kotamobagu yang over kapasitas. Politikus PDIP...
Kotamobagu
20 Feb 2017 / dibaca 496 kali
KOTAMOBAGU (BK): Pemerintah Kota Kotamobagu menetapkan Lapangan Molinow Kelurahan Molinow Kotamobagu Barat sebagai tempat grand final...
Kotamobagu
19 Feb 2017 / dibaca 501 kali
KOTAMOBAGU (BK): Bara, pemuda berwajah tampan tetap bersikukuh untuk terus bersama gadis idamannya, Kia. Kedua orang tuanya kemudian menentang...
Kotamobagu
11 Feb 2017 / dibaca 525 kali
KOTAMOBAGU (BK): Walikota Kotamobagu, Tatong Bara mengatakan, sebagai bangsa yang majemuk dan kaya akan keragaman etnis, budaya dan agama,...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.