Kuliner

De Sushi, Resto Khas Jepang Hadir di Kawasan Megamas Manado

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 15 July 2013 17:01   5517 kali
Opening De Shusi di Kawasan Megamas, Nampak owner De Shusi, Direksi Mega Mas Dan Perwakilan BRI (Dok.Pri)

MANADO (BK): Melihat prospek kuliner di kota Manado yang sangat menjanjikan, Senin (15/7/2013), De Sushi hadir di kawasan Megamas Jalan Piere Tendean.

 

De Sushi membuka cabang di Manado karena melihat antusias warga Manado yang berwisata ke luar Manado doyan makan Sushi. Oleh karena itu, melihat peluang De Sushi menjawab keinginan masyarakat Kota Manado dan sekitarnya dengan membuka cabang di Kota Tinutuan ini.

 

Jam operasional mulai pukul 11:00 Wita sampai 22:00 Wita dengan harga sangat terjangkau. "Selain di Manado, De Sushi juga mempunyai Cabang di Kota Surabaya, Lombok, Makassar dan Semarang," ungkap Sari, salah satu Karyawan De Sushi.

 

Dalam pembukaan ini hadir juga Amelia Tungka salah satu Direksi dari Mega Mas Grup bersama beberapa undangan lainnya seperti Janthy Karundeng dari BRI. Mereka hadir untuk menikmati sajian istimewa khas Jepang persembahan De Shusi.

 

"Bagi direksi Mega Mas sendiri, De Sushi merupakan salah satu resto yg bisa lebih menarik masyarakat untuk datang ke Kawasan Mega Mas khususnya mega mal,l" ungkap Amelia Tungka.

 

(ferol/bk-2)

Komentar ()
Berita Kuliner
tidak ditemukan
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.