Manado

Biang Kemacetan, Polsek Malalayang Tertibkan Parkir Liar Depan RM Shalom dan Tanta Olla

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 21 March 2022 17:45   849 kali

MANADO (BK) : Polsek Malalayang melakukan penertiban parkir liar di Jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Kleak, Kecamatan Malalayang, Senin (21/3/2022) sore.

 

"Penertiban dilakukan karena telah dianggap mengganggu ketertiban dan mengganggu pengguna jalan lainnya," ujar Kapolsek Malalayang, AKP Sonny Tandisau.

 

Menurut kapolsek, di jalan tersebut sering terjadi kemacetan arus lalulintas, terutama di depan dua Rumah Makan Minahasa, Tanta Olla dan Shalom. Para juru parkir menghadang pengguna jalan untuk singgah makan.

 

"Akibatnya banyak kendaraan yang terhenti dan berujung kemacetan karena para juru parkir dua rumah makan ini saling berebutan di tengah jalan," kata Kapolsek.

 

 

 

 

Adapun langkah yang diambil, lanjut Kapolsek, mengamankan dan mendatakan 13 orang juru parkir liar serta memanggil kedua pemilik rumah makan tersebut.

 

"Mereka diberikan pembinaan agar kejadian sebelum-sebelumnya tidak terulang lagi hanya karena berebut calon konsumen," pungkas mantan Kasat Intelkam Polresta Manado ini.

 

Sebelumnya, persaingan dua rumah makan yang menjual makanan khas Minahasa sering menjadi biang kemacetan di ujung selatan jalan Wolter Monginsidi. Para juru parkir kedua rumah makan itu saling berebut konsumen dengan mencegat kendaraan yang masih berada di tengah jalan. 

 

Editor: Asrar Yusuf

Komentar ()
Berita Manado
Manado
19 Mar 2022 / dibaca 372 kali
MANADO (BK) : Polsek Tuminting, Polresta Manado melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng di sejumlah supermarket dan toko di wilayah...
Manado
17 Mar 2022 / dibaca 598 kali
MANADO (BK) : Komandan Korem 131/Santiago, Brigjen TNI Mukhlis, SAP MM mengunjungi universitas terbesar di Sulawesi Utara, Universitas Sam...
Manado
13 Mar 2022 / dibaca 509 kali
  MANADO (BK) :  Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GmnI) makin masif membentuk kadernya diberbagai Universitas.  ...
Manado
12 Mar 2022 / dibaca 390 kali
MANADO (BK) : Wali Kota Manado, Andrei Angouw mengunjungi Markas Korem 131/Santiago, Jumat (11/3/2022). Kedatangan wali kota didampingi...
Manado
06 Mar 2022 / dibaca 571 kali
MANADO (BK) : Kodim 1309/Manado terus memelihara bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat. Salah satunya dibuktikan pada kerja bakti...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2022 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.