Manado

Hamba Tuhan Gereja Masehi Adven Hari Ketujuh (GMAHK) se-Kota Manado Doakan MOR-HJP.

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 20 August 2020 08:54   1220 kali
MANADO (BK) :Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, bersama Calon Wakil Walikota Hanny Jost Pajouw, Pada Rabu (19/8/2020),menyambangi para hamba Tuhan di Kantor Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Conference Manado dan Provinsi Maluku Utara Yang terletak di Pall Dua.
 
 
MOR-HJP yang datang bersama istri, disambut langsung oleh Ketua Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Conference Manado dan Provinsi Maluku Utara, Pdt. Ronald Rantung M,min, Sekretaris Pdt. Ritus Keni Sag, serta Direktur Kependetaan Pdt. DR Ronel Mamarimbing bersama seluruh staf Conference.
 
 
Pdt. Ronald Rantung M.Min dalam sambutanya mengapresiasi MOR-HJP, karena mereka selalu peduli kepada Jemaat Advent Hari Ketujuh.
 
 
"Kami mengucapakan banyak terima kasih kepada pak Mor, karena selama menjadi Wakil Walikota pak Mor masih memberikan perhatian dan peduli kepada kami. Begitu juga dengan pak HJP saat masih menjabat sebagai anggota dewan, dan sampai sekarang pak HJP masih terus memberikan perhatian dan kepedulian kepada kami Jemaat Advent Hari Ketujuh." ujarnya.
 
 
Lanjut dikatakanya, kalau Tuhan berkenan Mor-HJP bisa memimpin Kota Manado
 
 
"Saya mengajak kepada kita semua untuk sama-sama mendoakan pak Mor dan Pak HJP, agar mereka selalu sehat, dalam melakukan sosialisasi dimanapun mereka berada, dan apabila Tuhan berkenan Mor-HJP pasti akan memimpin Kota Manado"imbuhnya.
 
 
Dalam kesempatan itu Mor mengucapkan banyak terimakasih atas doa dan suport yang telah di berikan oleh segenap Pimpinan,Pendeta, dan staf Conference yang sudah hadir dan mendoakan dirinya.
 
 
"Saya sangat berterimakasih untuk doa dan suport yang telah di berikan kepada Saya dan pak Hanny Joost Pajouw, kiranya Tuhan selalu menyertai dan memberkati kita semua" ungkap Mor dalam sambutanya.
 
 
Mor menambakan, mari kita semua tetap hidup rukun dan damai dan selalu andalkan Tuhan dalam segala hal.
 
 
"Marijo torang hidup rukun dan damai, nda usah baku-baku marah, baku-baku fitnah, kase sebar berita Hoax, tapi marijo torang baku-baku sayang, baku-baku bae supaya Mando Di Berkati Harapan Jadi Pasti".Tutup Mor.
 
 
(Stev.B)
Komentar ()
Berita Manado
Manado
16 Aug 2020 / dibaca 370 kali
MANADO (BK) : Wakil Wali kota Manado Mor Dominus Bastiaan menghadiri ibadah Hari Ulang Tahun ke-47 Pdt.Argemiro Marimpung, Gembala GPDI Pniel...
Manado
15 Aug 2020 / dibaca 248 kali
MANADO (BK) : Seorang lansia (lanjut usia) di kota Manado Katrina Tahendung alias Oma Katrin berusia 71 tahun yang viral di media sosial...
Manado
14 Aug 2020 / dibaca 319 kali
MANADO (BK) : Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan (GSVL-MOR), begitu peduli dengan tenaga harian lepas...
Manado
14 Aug 2020 / dibaca 0 kali
MANADO (BK) : Kajati Sulawesi Utara (Sulut), Igbal Arif, SH, MH, mengunjungi Ruang Cerdas Command Center (C3) Pemerintah Kota Manado, Kamis...
Manado
13 Aug 2020 / dibaca 226 kali
MANADO (BK) : Tanggal 10 Agustus 2020 yang lalu adalah tepat satu tahun diberlakukannya Indonesia-Chile Comprehensive Economic Partnership...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2021 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.