Minahasa

Pasien Tertawa saat Diajak Berbincang dengan Wagub

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Tuesday, 29 August 2017 07:38   435 kali
Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw

LANGOWAN (BK): Seorang anak yang merupakan pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Noongan, Kecamatan Langowan, Kabupaten Minahasa, tersenyum ketika disapa Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw, Senin (28/8/2017).

 

Kandouw bertemu pasien dan keluarga dan berbincang-bincang hingga ada yang tertawa gembira.

 

Di sela-sela kunjungan tersebut, mantan Ketua DPRD Sulut itu, bakusedu dengan pasien hingga tertawa dan terharu.

 

Kedatangan Wagub ke RSUD Noongan dalam kaitan acara peletakan batu pertama pembangunan sejumlah fasilitas baru penunjang rumah sakit tersebut.

 

Wagub mengatakan kunjungannya merupakan komitmen Gubernur Olly Dondokambey dengannya untuk memprioritaskan pembangunan kesehatan.
 

"Pak Gubernur selalu berpesan bahwa mewujudkan Sulut Hebat, sektor kesehatan akan jadi prioritas utama. Saya berkunjung saat ini ke Noongan terkait komitmen ini dan penugasan Pak Gubernur kepada saya," ungkap dia.

 

Pada kesempatan itu,  Direktur RSUD Noongan Dr Enrico Rawung MARS menuturkan berbagai reaksi spontan diperlihatkan keluarga pasien karena merasa terhibur dengan kunjungan tersebut.

 

“Kami juga atas nama direksi dan seluruh keluarga besar RSUD Noongan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pak Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw. Tak hanya menghadiri seremonial acara namun juga sudah bisa menghibur para pasien dan keluarga mereka,” ungkap Enrico.

 

(patria)

Komentar ()
Berita Minahasa
Minahasa
29 Dec 2017 / dibaca 499 kali
TONDANO (BK): Momen perayaan Natal merupakan juga ajang melakukan kegiatan sosial saling berbagi dengan sesama.    ...
Minahasa
01 Dec 2017 / dibaca 422 kali
SONDER (BK): Anggota DPR-RI Djenri Keintjem bersama ibu Jeaneta Rumerung beserta keluarga beribadah bersama Jemaat Imanuel Sendangan Sonder...
Minahasa
18 Sep 2017 / dibaca 720 kali
TONDANO (BK): Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa, tiga nama yang hangat dibicarakan oleh masyarakat dan kalangan...
Minahasa
14 Sep 2017 / dibaca 693 kali
MANADO (BK): Kabupaten Minahasa sudah selayaknya dipimpin oleh perempuan yang berani memiliki terobosan dalam membangun. Hal tersebut...
Minahasa
04 Sep 2017 / dibaca 627 kali
TONDANO (BK):   Berkaca dari tiga daerah hasil pemekaran Kabupaten Minahasa yang sukses dipimpin kaum perempuan, yaitu Minahasa Selatan...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.