Minahasa

Tarkam di Langowan, 1 Tewas, 2 Tertembak Senapan Angin

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Wednesday, 05 April 2017 19:49   763 kali
Jasad korban tarkam di Langowan Timur saat berada di RSUP Malalayang. (foto : ist)
MANADO (BK) : Perkelahian antar kampung (Tarkam) pecah di Kecamatan Langowan Timur Kabupaten Minahasa. Dua kelompok warga di Desa Karondoran dan Sumarayar saling serang dengan menggunakan batu, bambu, senjata tajam hingga menggunakan senapan angin, Selasa (4/4/2017) malam sekitar pukul 22.30 WITA.
 
 
Ferona Kawung (22), warga Desa Karondoran Jaga V Kecamatan Langowan Timur, tewas pada kejadian itu karena tertembus peluru rakitan di dada kanannya. Dua orang lainnya juga mengalami luka tembak senapan angin dan lemparan batu.
 
 
Kasat Reskrim Polres Minahasa, AKP Edy Kusniadi kepada wartawan saat dikonfirmasi membenarkan adanya tarkam tersebut. "Peristiwa itu terjadi di perbatasan kedua desa," kata Kusniadi.
 
 
Dia mengatakan, belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka karena kasus ini masih dalam penyelidikan. "Kami masih mendalami motif tarkam ini dan kemudian melakukan penangkapan terhadap tersangka," pungkasnya.
 
 
Sementara itu, dari informasi yang dihimpun, Ferona Kawung sempat meminta pertolongan ketika tertembak. Namun saat dilarikan ke rumah sakit terdekat, korban menghembuskan nafas terakhirnya.
 
 
Untuk kepentingan penyelidikan, jasad korban dibawa ke ruang pemulasaran Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof dr RD Kandou Malalayang Manado untuk dioutopsi.
 
 
(acha/bk-8)
 
Komentar ()
Berita Minahasa
Minahasa
06 Nov 2016 / dibaca 577 kali
TONDANO (BK): Setelah melewati beberapa tahapan dalam ajang Pemilihan Waraney dan Wulan Minahasa (PWWM) 2016, akhirnya Sandy Lumanauw utusan...
Minahasa
03 Nov 2016 / dibaca 478 kali
TOMBARIRI (BK): Workshop Penyusunan Penataan Struktur dan Tugas Fungsi Kelembagaan Perangkat Daerah yang dibuka pelaksanaannya oleh Bupati...
Minahasa
02 Nov 2016 / dibaca 486 kali
  TONDANO (BK): Pelaksanaan Pameran Pembangunan "Minahasa Expo" dalam rangka Hari Jadi Minahasa ke-588 resmi dimulai...
Minahasa
21 Oct 2016 / dibaca 471 kali
    JAKARTA (BK): Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menghadiri Pekan Produk Budaya Indonesia (PPBI) dan Nusantara...
Minahasa
03 Oct 2016 / dibaca 464 kali
    TONDANO (BK) : Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menjadi Inspektur Upacara Hari Kesaktian Pancasila dan Apel...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2017 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.