Minut

KNPI MINUT Gelar Musda; Pilih Virginio Secara Aklamasi Bupati JG Beri Motivasi Dengan Pesan Bung Karno

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 15 August 2022 01:48   451 kali
MINUT (BK) : Kepemimpinan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa Utara resmi beralih dari tangan Ketua Carateker, Clay Dondokambey kepada Virgino Agassie Dondokambey, selaku Ketua yang baru.
 
Virgino secara aklamasi terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) IV KNPI yang digelar di JG Center, Kalawat, Minahasa Utara, Sabtu (13/8/2022), yang diikuti oleh pengurus Kecamatan serta Organisasi Kepemudaan di Minut.
 
Perpindahan kepemimpinan organisasi kepemudaan di Minut tersebut ditandai oleh Penyerahan Pataka kebesaran KNPI Minut oleh Cartaker KNPI DPD Sulut Clay J Dondokambey kepada Virgino.
 
Dalam sambutannya Clay yang juga diketahui sebagai Kepala BKD Provinsi Sulut menyampaikan, fungsi dan tupoksinya sudah dijalankan sesuai harapan Ketua KNPI DPD Sulut Rio A Dondokambey, harapanya pula untuk KNPI Minut jangan berpangku tangan, namun sebaliknya harus aktif dan berseniergi bersama Pemkab maupun masyarakat Minut.
 
“Salam hormat dari Ketua KNPI DPD Sulut bersama segenap jajaran, sukses untuk kita semua,” ucap Clay.
 
Sementara itu, Bupati Minut Joune Ganda mengatakan kutipan dari falsafah Bung Karno yakni “beri aku 29 pemuda maka akan saya guncang dunia”. mengawali dengan falsafah Bung Karno.
 
“Saya yakin di bawah kepemimpinan Bung Gino dan rekan-rekan pemuda Minut yang hebat dalam KNPI Minut ini, kita akan seiring – sejalan menuju Kabupaten Minut yang hebat,” ungkap JG.
 
JG juga menyampaikan, atas nama Pemkab Minut mengucapkan, selamat menjalankan tugas kepada Virgino Dondokambey yang terpilih sebagai Ketua KNPI Minut.
 
“Mari menjadi bagian penting dalam program destinasi pariwisata Minut. Kami sangat berharap KNPI akan bersinergi membangun Minut tercinta untuk kebersamaan kita kedepan nanti,” pungkasnya.
 
(mfw/bk-11)
Komentar ()
Berita Minut
Minut
15 Sep 2021 / dibaca 770 kali
MINUT (BK): Dalam Rangkaian HAORNAS Ke-36 KONI Kabupaten Minahasa Utara,Telah Menyerahkan Atlit dan Pelatih Kontingen PON XX Papua Kepada...
Minut
10 Sep 2021 / dibaca 669 kali
MINUT (BK) : Hari kedua Balai Serbuan Vaksinasi Korem 131/Santiago di Kabupaten Minahasa Utara, dipusatkan di lapangan sepakbola Desa Winuri,...
Minut
09 Sep 2021 / dibaca 584 kali
MINUT (BK) : Korem 131/Santiago kembali menggelar Balai Serbuan Vaksinasi Covid-19 di dua tempat berbeda di Kecamatan Dimembe, Kabupaten...
Minut
08 Sep 2021 / dibaca 810 kali
MINUT (BK) :  Tim Pelaksana Pengabdian Masyarakat Penugasan (PPMP) melaksanakan kegiatan pelatihan, Perawatan dan Perbaikan Alat Mesin...
Minut
25 Aug 2021 / dibaca 558 kali
MINUT (BK) :  Kementerian Perdagangan Republik Indonesia (RI) terus memperhatikan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang berada di...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2022 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.