Mitra

Gadis Cantik Tewas Tewas Gantung Diri

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Wednesday, 18 May 2016 21:44   23313 kali
Jeansly Hosang (17)

RATAHAN (BK): Kasus mengakhiri hidup dengan cara tragis, kembali terjadi di Minahasa Tenggara (Mitra). Jeansly Hosang (17) gadis berparas cantik, warga Desa Towuntu, Kecamatan Pasan, nekad mengakhiri hidup di dalam kamar pribadinya dengan seutas tali plastik.

Informasi yang didapat, korban (Lien) sapaan akrab gadis berparas ayu ini, pertama kali ditemukan kakak kandung sudah tidak bernyawa sekira pukul 6:30 Wita, Rabu (18/5/2016) dengan posisi tubuh yang mengantung di seutas tali plastik. Diduga sengaja dikaitkan korban di atap kamar untuk mengakhiri hidup. 

"Dipanggil berkali-kali tak bersuara. Terpaksa pintu di dobrak. Dan saya sangat kaget sekali, Lien sudah tak bernyawa dengan posisi tergantung," ungkap kakak korban.

Melihat kondisi adiknya yang seperti itu, dia langsung berteriak sehingga mengundang anggota keluarga yang lain dan langsung mengevakuasi korban. 

"Sayang nyawa adik saya sudah tak tertolong lagi," ujarnya.

Padahal korban, menurut kakaknya, adalah sosok gadis yang baik, familiar serta periang. Lien juga, dikenal aktif dalam kegiatan pelayanan gereja. 

"Makanya dia sangat dikenal masyarakat dan memiliki banyak teman," kenang kakaknya.

Dia juga heran, adiknya yang dikenal baik dan berprestasi di sekolah itu bisa mengambil keputusan senekad itu untuk mengakhiri hidup.

"Saya juga heran. Karena dia (korban) tak pernah mengeluh kalau sedang ada maslah. Jadi, kami anggap dia biasa-biasa saja. Tak taunya akan berakhir begini," ujarnya.

Sementara, Kapolsek Ratahan, Kompol Jerry Lumenta dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. 

"Memang ada laporan kejadian gantung diri dan petugas piket langsung menuju lokasi kejadian," ungkapnya, seraya menambahkan keluarga menolak untuk dilakukan otopsi.

(nol/bk-1)

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar ()
Berita Mitra
Mitra
18 Oct 2018 / dibaca 240 kali
RATATOTOK (BK): Tim Patroli Polsek Ratatotok mengamankan dua gadis remaja, sebut saja Mawar dan Anggrek masing-masing berumur 15 dan 16 tahun,...
Mitra
07 Oct 2018 / dibaca 253 kali
TOULUAAN (BK): Seorang balita bernama Flaming Rumuat (3) warga desa Lobu Atas Kecamatan Touluaan Kabuaten Minahasa Tenggara (Mitra) menjadi...
Mitra
04 Oct 2018 / dibaca 308 kali
SILIAN (BK): Wakil Kapolda (Waka Polda) Sulawesi Utara Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, SIK, M.Hum, meninjau lokasi Gunung Berapi Soputan, di...
Mitra
03 Oct 2018 / dibaca 390 kali
TOMBATU (BK): Gunung Soputan yang terletak di Kabupaten Minahasa Tengga (Mitra) kembali meletus, pada sekitar pukul 8.47 Wita, Rabu...
Mitra
02 Oct 2018 / dibaca 211 kali
TOMBATU (BK): Petugas Piket Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Tombatu menciduk tiga pelaku pelemparan batu kendaraan di jalan raya Desa...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.