Nasional

Bupati Tetty Ikut Rapat Pengurus Apkasi di Jakarta

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 18 July 2019 18:27   204 kali

JAKARTA (BK): Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu SE mengikuti rapat Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kabupaten se-Indonesia (Apkasi) yang digelar di Kantor Apkasi Gedung Sahid Sudirman Center Jakarta, Kamis (18/7/2019).


Rapat tersebut untuk tindaklanjutan hasil pelaksanaan Pameran Apkasi Expo yang digelar di gedung Jakarta Convention Center (JCC) beberapa waktu lalu.


Rapat dihadiri Ketua Umum Apkasi Abdulah Azwar Anas, Ketua dewan Pembina Prof, Riyaas Rasyid dan sejumlah pengurus Apakasi.


Bupati Tetty Paruntu yang juga Bendahara umum (Bendum) Apkasi mengatakan, rapat ini juga membahas beberapa program diantaranya Apakasi bermaksud memfasilitasi Pemerintah Daerah untuk bermitra dengan penyedia jasa penjualan online.


''Salah satu poin yang dibahas yakni bagaiman Apkasi akan memfasilitasi pemerintah daerah agar bermitra dengan penyedia jasa penjualan online sehingga penjualan di daerah bisa terakses keluar Negeri,'' ujar Paruntu.


''Kami sangat berharap program ini akan segera terealiasi denga cepat sehingga produk-produk daerah akan bisa terjual hingga keluar Negeri dan pastinya akan berdampak pada peningkatan ekonomi warga,'' tukasnya.


(Wesly)

Komentar ()
Berita Nasional
Nasional
21 Sep 2019 / dibaca 226 kali
Peta Peringatan Dini Kekeringan Meteorologis (Gambar : BMKG)       MANADO (BK) : Badan Meteorologi,...
Nasional
12 Sep 2019 / dibaca 98 kali
JAKARTA (BK): Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri dan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono menghadiri pemakaman Presiden RI ke-3 BJ...
Nasional
11 Sep 2019 / dibaca 178 kali
JAKARTA (BK): Presiden RI ke-3, BJ Habibie, tutup usia. Habibie meninggal di RSPAD Gatot Soebroto dalam usia 83 tahun.   Kabar soal...
Nasional
10 Sep 2019 / dibaca 281 kali
TAHUNA (BK): Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (FK PKB PGI) melaksanakan Konsultasi Nasional (Konas) ke...
Nasional
01 Sep 2019 / dibaca 141 kali
JAKARTA (BK): Gempa bumi dengan magnitudo 5,1 terjadi di Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara. Gempa ini tak berpotensi menimbulkan...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.