Nasional

Sumbangkan 4 Medali, Ketum Jerry Sambuaga Ucapkan Terima Kasih Kepada Atlet Boling Indonesia

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Saturday, 21 May 2022 11:05   988 kali

JAKARTA (BK) : Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Boling Indonesia (PB PBI) Jerry Sambuaga mengucapkan terima kasih untuk para atlet dan kru Tim Boling Indonesia yang telah berjuang di SEA Games 31 Hanoi, Vietnam.

 

"Terima kasih semua atas kerja keras dan upayanya buat atlet, pelatih dan official serta semua yang mendukung," ucap Jerry kepada Beritakwanua.com melalui WhatsApp, Kamis (20/05/2022) malam.

 

Diketahui, cabang olahraga boling Indonesia telah berhasil meraih 4 medali yang terbagi dari Ganda Putra, Ryan Lalisang dan Hardi Rachmadian (medali emas), Ganda Putri, Sharon Liman Santoso dan Tannya Roumimper (perak), Tunggal Putra, Ryan Lalisang (perunggu) dan Tim Beregu / Team of Four Putri, Putty Insavilla Armein, Sharon Adelina L Santoso, Shinta Ceysaria Yunita dan Tannya Roumimper (perunggu).

 

Tim Putri Cabang Olahraga Boling InIndonesia. Foto: (ist)

 

Atas capaian itu, Jerry memberikan apresiasi kepada para atlet. Kedepannya dia berharap, boling Indonesia semakin memberikan kontribusi positif untuk kemajuan olahraga di nusantara. "Terima kasih para atlet boling sudah sumbang emas perak dan perunggu," ucap Jerry bangga.

 

Menariknya juga, Ryan Lalisang yang berhasil meraih medali emas dan perunggu, serta Tannya Roumimper yang menyabet perak di ganda putri, ternyata merupakan putra-putri daerah Sulawesi Utara sama seperti Ketum PB PBI, Jerry Sambuaga.

 

"Benar, Ryan dan Tannya merupakan salah satu putra-putri terbaik Sulawesi Utara. Dan ini juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Nyiur Melambai," tutur Jerry yang juga salah satu putra daerah Sulut.

 

Ketum PB PBI Jerry Sambuaga (Keempat dari kanan) bersama Tim Offisial Boling InIndonesia.

 

Sementara itu, Manager Tim Boling Indonesia, Gatot Aryo Nugroho mengatakan kondisi tim yang solid membuahkan hasil yang sangat baik.

 

“Terbentuk harmonisasi dalam tim. Kehadiran Ketua Umum PBI di arena pertandingan juga tentunya menghadirkan semangat ekstra bagi tim,” katanya.

 

Bahkan menurut Gatot, Jerry selalu memberikan motivasi bagi atlet dan pelatih agar berjuang semaksimal mungkin demi mengharumkan nama bangsa.

 

(Stev/bk-09)

 

 

Komentar ()
Berita Nasional
Nasional
16 Oct 2022 / dibaca 257 kali
JAYAPURA (BK) : Pengukuhan Gubernur Papua Lukas Enembe sebagai kepala suku besar Papua oleh Dewan Adat Papua (DAP) pimpinan Dominikus...
Nasional
15 Oct 2022 / dibaca 254 kali
JAYAPURA (BK) : Semenjak Gubernur Papua Lukas Enembe tersandung masalah gratifikasi dan dua kali dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi...
Nasional
15 Oct 2022 / dibaca 248 kali
JAYAPURA (BK) : Tokoh Intelektual Muda Keerom Michael Sineri mengatakan sudah waktunya pemerintah pusat menonaktifkan gubernur Papua Lukas...
Nasional
14 Oct 2022 / dibaca 260 kali
JAYAPURA (BK) : Sikap keluarga dan kuasa hukum Gubernur Papua Lukas Enembe yang terkesan berbelit-belit atas pemanggilan Komisi Pemberantasan...
Nasional
14 Oct 2022 / dibaca 247 kali
JAYAPURA (BK) : Ketua Dewan Adat Suku Yewena Yosu Johanes Jonas Mentanaway mengatakan pihaknya tidak mengakui Lukas Enembe sebagai Kepala...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2022 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.