Olahraga

Hari Ini Final Kompetisi 3x3 Basketball Championship Perbasi Manado

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Sunday, 20 August 2017 12:35   496 kali
MANADO (BK): Kompetisi 3x3 Basketball Championship yang digelar sejak Jumat 18 Agustus 2017 oleh Perbasi Kota Manado, berlangsung seru sejak pertandingan pertama. 
 
Minggu 20 Agustus 2017 hari ini, akan memasuki babak puncak yakni Semifinal dan Final untuk memperebutkan Piala Walikota dan Ketua Perbasi Kota Manado.
 
Kompetisi pertama yang dilaksanakan di Lapangan Basket Sparta Tikala ini sendiri dipastikan bakal menyajikan partai 4 besar super ketat untuk semua kategori.
 
Di kategori Putra Junior, tim SMANIX akan menjajal tim asal Kotamobagu Kathedos 3. Sementara tim SMANTOE akan menjajal para pemain Eben Heazer yang tergabung di tim Barcode.
 
Untuk kategori Putra Senior sendiri, 2 partai semifinal yang layak disebut partai Final dini tersaji saat para pemain Veteran Manado yang tergabung di Veterans berhadapan dengan tim Bintang Utara. Sementara Celebes Maskot bakal berhadapan dengan tim Turn Up asal Amurang.
 
Sementara, di kategori Putri, tim Rajawali 1 akan berhadapan dengan tim kolaborasi 2. Dan semifinal lainnya akan terjadi perang satu manajer antara Kolaborasi 1 dan 3.
 
Babak Semifinal dan Final ini sendiri akan menggunakan formasi waktu berbeda dari babak sebelumnya. Di babak ini, tiap game akan dimainkan selama 10 menit dengan perhitungan waktu bersih, dimana waktu tidak akan dihitung saat bola keluar.
 
Ketua Perbasi Manado dr Richard H Sualang sendiri menyebutkan jika kompetisi yang digelar ini untuk mensosialisasikan lapangan basket di Lapangan Sparta Tikala yang baru saja selesai dikerjakan oleh Pemerintah Kota Manado.
 
"Dan saya sangat senang ketika melihat antusiasme warga yang datang saat kompetisi berlangsung. Ini menunjukan jika olahraga Basket sudah sangat diterima di masyarakat Kota Manado," kata Sualang kembali.
 
(jusuf kalalo)
Komentar ()
Berita Olahraga
Olahraga
26 Dec 2017 / dibaca 476 kali
JAKARTA (BK): Sebagai tuan rumah Asian Para Games (APG) 2018, Indonesia bersiap untuk menerima kehadiran sekitar 3.000 atlet  penyandang...
Olahraga
12 Dec 2017 / dibaca 807 kali
MANADO (BK) : 76 kontingen dipastikan berpartisipasi pada Turnamen Pencak Silat untuk memperebutkan Piala Pangdam XIII/Merdeka tahun 2017....
Olahraga
12 Dec 2017 / dibaca 379 kali
MANADO (BK) : Sebanyak 76 kontingen dari dalam dan luar Sulawesi Utara, ikut berpartisipasi pada Turnamen Pencak Silat untuk memperebutkan...
Olahraga
10 Dec 2017 / dibaca 346 kali
MANADO (BK): Universitas Manado (Unima) dan Pengurus Pusat Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) menandatangani perjanjian terkait...
Olahraga
04 Dec 2017 / dibaca 455 kali
MANADO (BK): Pengurus Besar Jujitsu Indonesia (PBJI) Provinsi Sulawesi Utara masa bakti 2017-2022, resmi dilantik ketua umum PBJI Pusat,...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.