Olahraga

November, GPPMP Gelar Fun Bike & Fun Walk di Minahasa

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Friday, 06 October 2017 10:31   568 kali
TONDEGESAN (BK): Panitia iven Fun Walk dan Fun Bike yang digagas Organisasi Masyarakat (Ormas) Generasi Penerus Perjuangan Merah Putih (GPPMP) 14 Februari 1946 pada 11 dan 18 November 2017, rapatkan barisan  di rumah Ketua Panitia pelaksana, Nova Sumolang di Desa Tondegesan Kabupaten Minahasa, Kamis (5/9/2017).
 
 
"Hari ini (Kamis-red) kami adakan rapat pemantapan dengan seluruh panitia event Fun Walk dan Fun Bike, baik panitia di Tondano Kabupaten Minahasa dan Kota Manado," ujar Nova Sumolang kepada media ini, usai rapat.
 
 
"Dalam rapat, saya memberikan arahan supaya jangan sampai ada Miss Comunication," tambahnya.
 
 
Ia pun berharap, seluruh panitia event agar terus bangun komunikasi dan selalu bekerjasama.
 
 
"Persiapan kegiatan terus kami matangkan baik rute yang akan dilewati. Untuk itu, yang ingin ikut ivent ini, segera mendaftar ke panitia secara gratis," ungkapnya.
 
 
Selain itu, ivent bertaraf nasional ini mendapat dukungan penuh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa dan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dalam hal ini, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE, Walikota Manado, G.S Vicky Lumentut dan Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow.
 
 
"Marijo bersepeda dan jalan sehat bersama. Panitia menyiapkan Door Price dan pelaksanaan Pasar Murah serta akan dihiburkan lewat kehadiran artis ibukota," ucap Ketua Panitia Nova Sumolang didampingi Sekretaris panitia Herry Aleng, Vera Sanger, Xaverinni Umboh, Andreytha, Bella, Eyi Adam, Johan Muke, Stenly Sugeha, Aryo serta tim kerja lainnya.
 
 
Kordinator event Fun Walk Tondano,  Dance Mailangkay menambahkan, pada hari Sabtu (7/9) bersama tim panitia dari Jakarta akan mengadakan simulasi kegiatan sekaligus tes lokasi.
 
 
"Intinya, kami dari panitia Fun Walk dan Fun Bike Minahasa 100 persen siap mendukung event ini," ucapnya.
 
 
Koordinator Fun Walk Manado, Hein Kojongian menambahkan event yang akan dimulai pada 11 November mendatang dengan mengambil start di lapangan God Bless Tondano Kabupaten Minahasa, diharapkan berjalan sukses.
 
 
"Bagi para komunitas Sepeda yang ada di Sulawesi Utara, mari datang dan sukseskan acara ini. Kegiatan ini murni untuk mendukung program pemerintah dalam bidang pariwisata," jelas Ketua DPD GPPMP Sulawesi Utara ini.
 
(mfw/bk-11/)
Komentar ()
Berita Olahraga
Olahraga
10 Dec 2017 / dibaca 297 kali
MANADO (BK): Universitas Manado (Unima) dan Pengurus Pusat Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) menandatangani perjanjian terkait...
Olahraga
04 Dec 2017 / dibaca 409 kali
MANADO (BK): Pengurus Besar Jujitsu Indonesia (PBJI) Provinsi Sulawesi Utara masa bakti 2017-2022, resmi dilantik ketua umum PBJI Pusat,...
Olahraga
02 Dec 2017 / dibaca 441 kali
MANADO (BK): Apresiasi tinggi diberikan Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Manado kepada BNI Wilayah Manado melalui CEO...
Olahraga
28 Nov 2017 / dibaca 371 kali
MANADO (BK): Sebanyak 87 atlet cacat (difabel) yang berasal dari sembilan Sekolah Luar Biasa (SLB) mengikuti Porprov Paralimpik yang...
Olahraga
23 Nov 2017 / dibaca 333 kali
MANADO (BK): Tim Celebes Manado menunjukan jika mereka masih menjadi calon kuat peraih titel pertama Perbasi Manado Cup 2017 setelah berhasil...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.