Pariwisata

Ruang Musik Kawan, Pentas Musik di Alam Terbuka

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 15 November 2018 23:51   591 kali
Press Conference ivent Ruang Musik Kawan di puncak De 'Corlano Malalayang. (foto : ist)
MANADO (BK) : Bagi pecinta musik, sudah pernahkah anda merasakan keseruan pentas musik di alam bebas? Jika belum, Kawanua Kreatif menghadirkan sebuah acara yang berbeda, yakni pentas musik di alam terbuka.
 
 
Acara bertajuk ‘Ruang Musik Kawan’ memang menggabungkan panggung musik outdoor di alam terbuka. Tujuannya, untuk mendekatkan kaum muda dengan alam.
 
 
“Kami memilih Puncak De'Corlano Kecamatan Malalayang karena berada di ketinggian dengan udara dan pemandangan Kota Manado yang indah,” ujar Daniel Umbex, Kreatif Director Kawanua Kreatif, Kamis (15/11/2018).
 
 
Daniel mengatakan, ivent musik yang selalu di Manado bergenre keras. Mereka pun telah beberapa kali menggelarnya. “Tapi kali ini kami ingin sesuatu yang berbeda, semi festival musik dan dilakukan di alam bebas,” katanya.
 
 
Lanjut dia, ivent ini bersifat kolektif. Sejumlah rekan musisi di Kota Manado akan berkolaborasi untuk pentas musik ini. Mereka pun mau bermain tanpa dibayar.
 
 
"Kalau cuma untuk mencari musiknya, kita sebenarnya bisa panggil band reguler. Tapi kita mau yang benar-benar mau berkarir," ucapnya.
 
 
Akan ada 13 band yang akan mengisi ivent tersebut. Ada juga kreatif market dan manual breuw untuk teman-teman pecinta kopi. Open Gate dibuka pukul 15.00 WITA, Jumat (16/11/18) dan akan berlangsung selama 2 hari.
 
 
"Acara akan dibuka oleh musisi Manado, Axel Gula dan akan dilanjuti band-band lainnya. Ada juga band dari luar Sulawesi Utara (Sulut),” tambah Ivent Director Kawanua Kreatif, Stive Sandro.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Pariwisata
Pariwisata
19 Jan 2018 / dibaca 605 kali
BADUNG (BK): Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu SE didampingi Ketua DPRD Jenny J Tumbua SE bersama...
Pariwisata
09 Nov 2017 / dibaca 1394 kali
MANADO (BK): Sebanyak 163 peserta yang lolos pada Audisi Calon Bintang Film Cinta Dara Minahasa, mengikuti Workshop di Aula Mapaluse Kantor...
Pariwisata
04 Nov 2017 / dibaca 1987 kali
MANADO (BK) : Audisi Model Cover dan Calon Bintang Film Cinta Dara Minahasa digelar di Manado Town Square (Mantos) 3 Manado. Sebanyak 700...
Pariwisata
28 Oct 2017 / dibaca 1159 kali
MANADO (BK) : Jelang usianya yang ke-23, Indosiar menggebrak panggung musik Indonesia dengan menggelar Liga Dangdut Indonesia (LIDA). Ajang...
Pariwisata
21 Oct 2017 / dibaca 1286 kali
MANADO (BK) : Kebanyakan film diangkat dari novel, komik atau cerita, yang dituangkan ke layar lebar. Tapi tidak dengan film yang satu ini,...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.