Profil

Cynthiara Alona, Mantan Napi dan Bom Seks

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Saturday, 13 July 2013 07:39   11854 kali
Cynthiara Alona

MR X belum dikenalin kemana-mana. Alona resah dengan status mantan napi dan bom seks.

Sang sosialita dan eks model majalah pria dewasa ini sedang dekat dengan seorang pria. Meski belum bisa disebut pacar, orang spesial itu sangat mendukung aktivitas pelantun Cinta Gila ini.

“Aku keluar dari LP Tangerang Maret. Baru dekatnya sama dia April,” curhat Cynthiara Alona, saat ditemui baru-baru ini.

Ia sangat bersyukur, meski dirinya pernah masuk penjara akibat kasus paspor palsu, masih ada pria yang dengan tulus menaruh hati padanya.

“Ya aku mantan napi, tapi ada masih yang mau. Mudah-mudahan bisa mendapat pendamping yang bisa nerima aku apa adanya,” doanya.

Alona masih merahasiakan identitas pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu. Pada waktunya nanti, bintang film Diperkosa Setan dan Kutunggu Jandamu ini berjanji akan mengenalkannya pada media.

“Nanti saja kalau sudah pasti menikah. Dia pengusaha, inisialnya jangan dulu, apalagi nama jangan dulu ya, takut gagal lagi. Soalnya aku sudah dua kali gagal,” cetusnya.

“Pastinya dia men-support kerjaanku, aku juga support bisnis dia. Kita saling support agar sukses,” imbuh Alona.

Tidak hanya kepada media, ternyata ia menyembunyikan identitas pacar dari kerabat dekatnya sendiri. Aduh misterius sekali sih? “Keluarga belum ada yang tahu. Kalau sudah benar-benar serius, baru diomongin ke keluarga,” tukasnya.

Sebelumnya, Alona galau soal statusnya sebagai eks nara-pidana yang membuat jodohnya menjauh. Padahal, usianya mendekati kepala tiga. Status mantan napi mencoreng reputasinya di pergaulan. Alona nggak percaya diri. Apalagi nama Alona di lokasi syuting juga memburuk.

Beruntung keluarga memberi dukungan. Ia termotivasi kembali berkarya. Meski dimotivasi kerabat dekat, tetap saja gelar lulusan sekolah masyarakat tak bisa dihilangkan. Hal ini membuatnya Alona sakit hati hingga sekarang.

“Posisi aku kurang aman. Aku single, umur sudah 27 tahun. Belum nikah. Sekarang ditambah embel-embel mantan penghuni Lembaga Pemasyarakatan. Jodoh aku masih jauh, menjauh. Lagipula siapa sih laki-laki yang mau nikah dengan artis yang dicap bom seks dan mantan narapidana? Laki-laki tentu berpikir sepuluh kali menikahi aku.

Apalagi calon mertua, pasti pikir-pikir soal bibit, bebet, dan bobot,” curhatnya.
Menurutnya, tak ada hal lain yang bisa dilakukan kecuali konsentrasi mengurus promosi single baru dan memperbaiki reputasi.

“Jangan lagi jadi bom seks. Jangan lagi tampil vulgar, dan jangan lagi berurusan dengan hukum. Kurungan tiga bulan itu dampaknya sangat pahit,” curhatnya lagi.

Alona diketahui baru buka bersama masyarakat kurang mampu di sekitar bantaran kali Kawasan Karet Bivak, Bendungan Hilir, Jakarta. Ia hadir menghibur anak-anak dan warga di sana dengan bernyanyi juga bershalawat sebelum berbuka puasa.

Selain itu, acara hari itu juga sebagai perayaan ulang tahunnya yang ke-28. “Harusnya tanggal 8 Juli kemarin, tapi ada kerjaan ke luar kota. Sempatnya sekarang. Puasa hari pertama ngadain acara bersama yang kurang mampu dan adakan ultah berbagi rezeki juga,” ucapnya.

Alona mengaku pemilihan tempat untuk merayakan ulang tahunnya pun dilakukan secara spontan bersama teman-temannya.

“Apalagi warga di sini, kebanyakan pemulung, tukang gorengan, rumah di pinggir kali. Rumah Pak RT ini paling besar cuma satu petak, apalagi warga-warga yang lain,” ujar pemain film Setan Budeg ini.

Momen Ramadhan dirasa tepat baginya untuk berbagi kepada yang membutuhkan. Selain menghibur warga, Alona juga membagi-bagikan sembako kepada warga sekitar.

“Untuk tempat-tempat seperti ini kan jarang sekali. Buat aku, aku mau memberikan contoh, kalau memang mampu kenapa tidak sih berbagi dengan teman-teman yang kurang mampu. Jangan selalu melihat ke atas, tapi coba lihat ke bawah,” nasihatnya.

Ia berharap, di ulang tahunnya ini, diberikan umur panjang dan kesehatan. “Dengan rezeki yang kita punya dengan iklhas. Dan harapannya maunya diberi panjang umur.

Murah rezeki, biar bisa buat kayak gini terus. Aku juga mau diberi kebahagiaan dunia dan akhirat,” harapnya.

Selain bahagia karena telah berbagi, Alona nampak bahagia karena mendapat kado spesial dari teman-temannya.

“Jam tangan Hermes dari sahabat, sepatu Louis Vuitton, dan juga dikasih hadiah dompet,” tutup Alona.

 

(rmol.com/bk-1)

Komentar ()
Berita Profil
Profil
26 Aug 2016 / dibaca 615 kali
MANADO (BK) : Menyampaikan aspirasi adalah tugas anggota DPR. Ini juga dilakukan oleh Anggota DPR RI utusan Sulawesi Utara dari PDI Perjuangan...
Profil
13 Aug 2016 / dibaca 733 kali
MANADO (BK) : Anggota DPR RI utusan Sulawesi Utara dari PDI Perjuangan Djenri Keintjem, beberapa waktu yang lalu tepatnya Rabu (10/8/2016)...
Profil
31 Jul 2016 / dibaca 785 kali
JAKARTA (BK): Michael Prabawa Mohede atau yang akrab dikenal sebagai Mike Mohede, meninggal dunia, Minggu (31/7). Mike dikabarkan meninggal...
Profil
31 Jul 2016 / dibaca 818 kali
MICHAEL Prabawa Mohede atau Mike Mohede (lahir 7 November 1983 ; umur 32 tahun) adalah pemenang Indonesian Idol 2 . Mike mengikuti audisi...
Profil
31 Jul 2016 / dibaca 718 kali
JAKARTA (BK): Industri musik Tanah Air kembali kehilangan pemain terbaiknya. Hari ini, tepatnya Minggu (31/7/2016) sore, penyanyi solo...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2017 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.