Religi

Panitia Siapkan 100 Juta Untuk Seluruh Pemenang POR P/KB GMIM

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 27 March 2017 19:00   492 kali
Hengky Kawalo
MANADO (BK): Panitia pelaksana Pekan Olahraga Pria Kaum Bapa (POR P/GMIM 2017 tampaknya tak main-main dalam merancang ivent yang akan diselenggarakan pada April mendatang. Total Rp100 juta disiapkan oleh panitia untuk para pemenang seluruh kategori perlombaan.
 
Ketua Harian Panitia POR P/KB GMIM 2017 Pnt Hengky Kawalo menyatakan hadiah uang tunai sebanyak Rp100 juta untuk para jemaat dan wilayah pemenang, merupakan usaha dari Ketua Umum Panitia GS Vicky Lumentut.
 
“Hadiah uang tunai ini sendiri akan langsung diserahkan kepada pemenang usai partai final pada setiap cabang olah raga," ujar Kawalo. 
 
Sementara, terkait persiapan Panitia POR P/KB GMIM, Kawalo mengungkapkan jika sudah rampung 90 persen. Menurutnya, mereka sudah sangat siap menggelar lomba atau pertandingan pada POR P/KB GMIM. 
 
Untuk teknis pelaksanaan pertandingan atau lomba, kata Kawalo, pihaknya memberikan tanggung jawab kepada pihak yang tentunya punya kompeten di bidang perlombaan yang akan dilaksanakan. 
 
"Kami punya kompetensi SDM yang mumpuni di Wilayah Manado Selatan. Nah nanti mereka yang akan diberikan kepercayaan menangani pertandingan atau lomba. Sehingg a kami yakin, pelaksanaan teknis lomba akan benar-benar baik," kata Kawalo yang juga anggota DPRD Kota Manado ini. 
 
Sementara, Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM (SG)Pnt Ir Stefanus BAN Liow mengharapkan keikutsertaan dari seluruh jemaat dan wilayah pada POR P/KB GMIM 2017 ini. 
 
"Saya mewakili Komisi P/KB SG juga menitipkan harapan agar seluruh peserta dapat mengikuti seluruh aturan yang sudah disepakati dan diputuskan bersama," kata Liow kembali.
 
(jusuf kalalo)
 
Komentar ()
Berita Religi
Religi
23 Jan 2018 / dibaca 375 kali
MANADO (BK) : Proses pemilihan BIPRA GMIM saat ini memasuki tahap pemilihan di tingkatan wilayah.   Salah satu kader terbaik yang...
Religi
31 Dec 2017 / dibaca 284 kali
MANADO (BK): Petugas keamanan dari Polresta Manado memeriksa setiap jemaat yang hendak masuk beribadah di gereja menyambut malam perpisahan...
Religi
24 Dec 2017 / dibaca 399 kali
MAUMBI (BK): Ketua Badan Pekerja Wilayah Kalawat 1, Kabupaten Minahasa Utara, Pdt. Adolf Katuuk Wenas, MTh meneguhkan dan melantik 11 pelayan...
Religi
17 Dec 2017 / dibaca 378 kali
ADA yang unik pada kebaktian di dalam sebuah gereja pada foto tersebut. Jemaat terlihat mengangkat kaki dan meletakkannya di atas kursi....
Religi
06 Dec 2017 / dibaca 386 kali
MAUMBI (BK): Jemaat Kolom 3 GMIM Genesaret Watutumou Permai (GWP), Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara mengadakan ibadah pra Natal,...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.