Religi

Panitia Siapkan 100 Juta Untuk Seluruh Pemenang POR P/KB GMIM

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 27 March 2017 19:00   358 kali
Hengky Kawalo
MANADO (BK): Panitia pelaksana Pekan Olahraga Pria Kaum Bapa (POR P/GMIM 2017 tampaknya tak main-main dalam merancang ivent yang akan diselenggarakan pada April mendatang. Total Rp100 juta disiapkan oleh panitia untuk para pemenang seluruh kategori perlombaan.
 
Ketua Harian Panitia POR P/KB GMIM 2017 Pnt Hengky Kawalo menyatakan hadiah uang tunai sebanyak Rp100 juta untuk para jemaat dan wilayah pemenang, merupakan usaha dari Ketua Umum Panitia GS Vicky Lumentut.
 
“Hadiah uang tunai ini sendiri akan langsung diserahkan kepada pemenang usai partai final pada setiap cabang olah raga," ujar Kawalo. 
 
Sementara, terkait persiapan Panitia POR P/KB GMIM, Kawalo mengungkapkan jika sudah rampung 90 persen. Menurutnya, mereka sudah sangat siap menggelar lomba atau pertandingan pada POR P/KB GMIM. 
 
Untuk teknis pelaksanaan pertandingan atau lomba, kata Kawalo, pihaknya memberikan tanggung jawab kepada pihak yang tentunya punya kompeten di bidang perlombaan yang akan dilaksanakan. 
 
"Kami punya kompetensi SDM yang mumpuni di Wilayah Manado Selatan. Nah nanti mereka yang akan diberikan kepercayaan menangani pertandingan atau lomba. Sehingg a kami yakin, pelaksanaan teknis lomba akan benar-benar baik," kata Kawalo yang juga anggota DPRD Kota Manado ini. 
 
Sementara, Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM (SG)Pnt Ir Stefanus BAN Liow mengharapkan keikutsertaan dari seluruh jemaat dan wilayah pada POR P/KB GMIM 2017 ini. 
 
"Saya mewakili Komisi P/KB SG juga menitipkan harapan agar seluruh peserta dapat mengikuti seluruh aturan yang sudah disepakati dan diputuskan bersama," kata Liow kembali.
 
(jusuf kalalo)
 
Komentar ()
Berita Religi
Religi
25 Jan 2017 / dibaca 0 kali
MANADO (BK): Rangkaian pelantikan pengurus Komisariat Wilayah Alkhairat Sulawesi Utara masa bakti 2016-2021 yang digelar di Graha Gubernuran...
Religi
10 Jan 2017 / dibaca 432 kali
MINAHASA (BK) : Ibadah syukur Natal dan Tahun Baru Persekutuan Keluarga Gembala (PKG), dilaksanakan meriah di Kerapatan Gereja Protestan...
Religi
30 Dec 2016 / dibaca 553 kali
TOMOHON (BK): Jurnalis Independen Tomohon (JIT) melaksanakan ibadah Perayaan Natal dan deklarasi terbentuknya organisasi JIT, di Jemaat Baitel...
Religi
30 Dec 2016 / dibaca 535 kali
MANADO (BK): KNPI Sulawesi Utara bersama dengan jaringan benang biru sukses melaksanakan perayaan Natal secara bersama di Student Centre GMKI...
Religi
28 Dec 2016 / dibaca 570 kali
TOMOHON (BK): Wali Kota Tomohon Jimmy. F. Eman, SE. Ak bersama dengan Kerukunan Keluarga Pendeta, Vikaris, dan Guru Agama (KKPGA) Rayon...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2017 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.