Religi

Pelantikan Pengurus Komisariat Alkhairat Sulut Berlangsung Sukses, Fatma Diapresiasi

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Wednesday, 25 January 2017 19:00   650 kali

MANADO (BK): Rangkaian pelantikan pengurus Komisariat Wilayah Alkhairat Sulawesi Utara masa bakti 2016-2021 yang digelar di Graha Gubernuran Bumi Beringin, 25 Januari 2017 berlangsung sukses.

Pelantikan yang dilaksanakan langsung oleh Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat Alkhairat DR Lukman Tahir, berjalan dengan sangat baik, dimana Komisaris Alkhairat Sulut yang dilantik adalah Hi Ahmad Molahele.

Dalam sambutannya, Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat Alkhairat DR Lukman Tahir mengatakan jika komisaris ataupun komisariat yang dilantik untuk selalu membekali diri guna meningkatkan pelaksanaan tugas dan kewajiban yang diembannya.

Apalagi menurut Tahir, beban tugas ini begitu besar dan berat karena tujuan utama dari Alkhairat adalah membangun Bangsa.

"Mari kita terus bekali diri dan menjalankan tugas dan tanggungjwab dengan jujur agar senantiasa terwujud seluruh karya yang ditorehkan selama ini melalui tugas yang diembankan," kata Tahir.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panitia Pelaksana Fatma bin Syech Abubakar mendapatkan apresiasi karena berhasil merangkum kegiatan pelantikan yang sederhana namun terlihat sangat besar dan bermakna.

Fatma sendiri menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang sudah memberi diri hingga terlaksananya acara pelantikan.

"Terima kasih kepada semua yang sudah membantu hingga acara bisa berlangsung dengan baik dan lancar. Kiranya dapat memberi dampak positif bagi organisasi ini sendiri. Selamat berkarya bagi yang baru saja dilantik," ujar Fatma yang kesehariannya juga sebagai Anggota DPRD Kota Manado.

Sementara, nampak hadir dalam pelantikan diantaranya, Dewan Ulama Sofyan Lailote yang juga perwakilan Pengurus Besar Alkhairat, Ketua NU Sulut Syaban Mauluddin, unsur Forkompida, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Manado, Ketua MUI Sulut, Ketua MUI Manado dan undangan lainnya.

(jusuf kalalo)

Komentar ()
Berita Religi
Religi
23 Jan 2018 / dibaca 375 kali
MANADO (BK) : Proses pemilihan BIPRA GMIM saat ini memasuki tahap pemilihan di tingkatan wilayah.   Salah satu kader terbaik yang...
Religi
31 Dec 2017 / dibaca 284 kali
MANADO (BK): Petugas keamanan dari Polresta Manado memeriksa setiap jemaat yang hendak masuk beribadah di gereja menyambut malam perpisahan...
Religi
24 Dec 2017 / dibaca 398 kali
MAUMBI (BK): Ketua Badan Pekerja Wilayah Kalawat 1, Kabupaten Minahasa Utara, Pdt. Adolf Katuuk Wenas, MTh meneguhkan dan melantik 11 pelayan...
Religi
17 Dec 2017 / dibaca 377 kali
ADA yang unik pada kebaktian di dalam sebuah gereja pada foto tersebut. Jemaat terlihat mengangkat kaki dan meletakkannya di atas kursi....
Religi
06 Dec 2017 / dibaca 386 kali
MAUMBI (BK): Jemaat Kolom 3 GMIM Genesaret Watutumou Permai (GWP), Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara mengadakan ibadah pra Natal,...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.