Sepakbola

Antiklimaks di Klabat, Sulut United Ditahan Imbang Madura FC

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Friday, 23 August 2019 21:06   388 kali
BFC Sulut United vs Madura FC (foto : harry)
MANADO (BK) : BFC Sulut United gagal memperbaiki posisi di kelasemen Liga 2 Indonesia setelah hanya bermain imbang melawan Madura FC, Jumat (23/8/2019). Bertanding di Stadion Klabat Manado, kedua tim bermain tanpa gol.
 
 
Hasil ini pun seakan menjadi antiklimaks bagi Eksel dkk, karena dalam 5 laga sebelumnya tanpa kemenangan. Jalannya pertandingan terbilang membosankan.
 
 
Praktis hanya di 10 menit babak pertama BFC Sulut United menguasai pertandingan. Selebihnya, setiap serangan yang dibangun bisa dengan mudah didikte oleh lini pertahanan Madura FC.
 
 
Hanya tercatat satu peluang yang mengancam gawang Madura FC yang dikawal oleh Wais Al Qorni. Tendangan keras yang dilesakkan Akbar Eka Putra dari luar kotak pinalti, hanya membentur mistar gawang di menit ke 5.
 
 
Bahkan memasuki babak kedua, pertandingan berjalan monoton. Masuknya Rudiyana menggantikan Mustaqim Ohorella di menit ke 76, mampu menghidupkan kembali serangan-serangan membahayakan ke gawang Madura FC.
 
 
Namun hingga akhir pertandingan, kedudukan 0-0 tidak berubah untuk kedua tim. Dengan hasil ini, Sulut United tertahan di peringkat 7 kelasemen wilayah timur dengan 13 poin dari hasil 3 kali menang, 4 seri dan 4 kalah.
 
 
Susunan Pemain
 
BFC Sulut United : Fery Bagus Kurniawan, Dion Mefahmi, Gusti Sandria, Rizky Syawaludin, Yudi Khoerudin, Akbar Eka Putra, Iman Fathurokhman (C), Zulfikar Ali Mustaqim Ohorella, Busari, Eksel Runtukahu, Fajar Romansyah, Agus Supriyanto, Renaldy Bella, Rudiyana.
 
Pelatih: Herry Kiswanto
 
Madura FC : Wais Al Qorni, Hermawan, Irsyad Habib, Muh Abdullah Syafii, Riskal, Bakori Andreas (C), Fachri Muslim, Firmansyah, Mei Handoko, Zaenal Arifin, Joko Prayitno, Farid Wajdi, Ferry Aman Saragih, Ananias Fingkreuw.
 
Pelatih: Agus Yuwono
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Sepakbola
Sepakbola
17 Feb 2020 / dibaca 367 kali
MANADO (BK) : 3 pemain dipastikan tidak akan merumput saat laga uji coba Sulut United melawan tim Liga 1, Borneo FC, Selasa (18/2/2020) esok...
Sepakbola
13 Feb 2020 / dibaca 218 kali
YOGYAKARTA (BK) : Pelatih Sulut United, Ricky Nelson angkat bicara mengenai kekalahan 0-2 atas Persekat Tegal pada laga uji coba di Stadion...
Sepakbola
12 Feb 2020 / dibaca 370 kali
Para pemain Sulut United melakukan pemanasan sebelum pertandingan melawan Persekat Tegal. (ist)       MANADO...
Sepakbola
12 Feb 2020 / dibaca 281 kali
Para pemain Sulut United sedang melakukan pemanasan jelang laga tanding melawan Persekat Tegal di Stadion Sultan Agung Bantul. (ist)...
Sepakbola
09 Feb 2020 / dibaca 900 kali
MANADO (BK) : Bursa tranfer pemain di Liga 2 2020 mengundang drama. Meski berada di level kedua pentas sepakbola tertinggi di Indonesia, aksi...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.