Sepakbola

Finishing Touch Jadi Kendala Sulut United

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 14 October 2021 21:53   490 kali
Pemain Sulut United merayakan gol kemenangan saat melawan Mitra Kukar.  
 
 
 
PALANGKA RAYA (BK) : Pelatih Sulut United Ricky Nelson ternyata masih dipusingkan dengan penyelesaian akhir (finishing touch) di depan gawang jelang laga melawan Persiba Balikpapan, Jumat (15/10/2021) esok.
 
“Intinya soal finishing touch terus kita pertajam ya, setiap latihan kita pertajam. Memang ini masih menjadi kendala kita,” katanya pada Pre-Match Press Conference di Palangka Raya, Kamis (14/10/2021).
 
 
Meski telah meraih empat poin hasil dari dua pertandingan yaitu sekali menang melawan Mitra Kukar dan imbang bertemu Persewar Waropen, sejauh ini Sulut United baru menghasilkan dua gol. Sebiji gol pun dari gol bunuh diri lawan.
 
“Itu menjadi salah satu evaluasi kita setiap latihan, dan semoga di pertandingan melawan Persiba ini bisa lebih baik, finishingnya lebih baik sehingga efektifitas permainan lebih berjalan,” sebut Nelson.
 
Ricky Nelson juga menyebut persoalan lain yang dihadapi adalah jarak istirahat yang sangat mepet yakni tiga hari. Jarak recovery yang sangat mepet ini harus benar-benar dimanfaatkan.
 
“Kita maksimalkan masa recovery meski waktunya mepet agar terus dalam tren positif tiga poin untuk menuju ke delapan besar nanti,” tandasnya.
 
Sementara penyerang Sulut United, Exel Runtukahu mengakui pada pertandingan sebelumnya memiliki banyak peluang yang tak bisa dikonversinya menjadi gol. “Belum rejeki, mudah-mudahan di lawan Persiba ini kita berikan yang terbaiklah finishingnya,” ujarnya.
 
Editor: Asrar Yusuf
Komentar ()
Berita Sepakbola
Sepakbola
14 Oct 2021 / dibaca 491 kali
Pemain Sulut United merayakan gol kemenangan saat melawan Mitra Kukar.          PALANGKA RAYA (BK) :...
Sepakbola
14 Oct 2021 / dibaca 668 kali
Penyerang Sulut United, Eksel Runtukahu berduel bola atas dengan pemain Mitra Kukar.         ...
Sepakbola
11 Oct 2021 / dibaca 668 kali
MANADO (BK) : Laga lanjutan Grup D Liga 2 2021 antara Sulut United melawan Mitra Kukar berakhir dengan kemenangan Sulut United 1-0. Gol bunuh...
Sepakbola
06 Oct 2021 / dibaca 1072 kali
PALANGKA RAYA (BK) : Gol Ari Maring di penghujung babak kedua menyelamatkan Sulut United dari kekalahan atas Persewar Waropen. Kedua tim...
Sepakbola
05 Oct 2021 / dibaca 601 kali
MANADO (BK) : Sulut United menargetkan kemenangan pada laga perdananya di Grup D Liga 2 2021 saat melawan Persewar Waropen. Kedua tim akan...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2022 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.