Sepakbola

Hadapi Persik Kediri, Sulut United Berlakukan Buy 1 Get 1 Tiket

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Tuesday, 06 August 2019 14:18   184 kali
MANADO (BK) : Manajemen Bogor FC Sulut United memberlakukan tiket promo "Buy One Get One". Dimana, setiap pembelian 1 tiket, akan mendapatkan 1 tiket gratis.
 
 
Buy One Get One sempat digunakan pada partai kandang pertama Bogor FC Sulut United saat menjamu Mitra Kukar. Namun di 3 partai kandang berikut, promo ditiadakan.
 
 
Alhasil, terjadi penurunan drastis penonton di 3 partai kandang tersebut. Supporter menganggap harga tiket terlalu mahal untuk kelas Liga 2 Indonesia.
 
 
Promo ini akhirnya kembali diberlakukan pada laga kandang terakhir di putaran pertama Liga 2 Indonesia wilayah timur, saat melawan Persik Kediri di Stadion Klabat Manado, 8 Agustus 2019.
 
 
Marketing Officer Bogor FC Sulut United, Akhmad Nursyamsu berharap, dengan promo yang diberikan, diharapkan akan meningkatkan minat para suporter untuk membeli tiket.
 
 
"Ini jawaban manajemen atas keluhan supporter. Kami berharap Stadion Klabat bakal bergemuruh lagi," ungkap Nursyamsu yang dihubungi via telpon oleh wartawan, Selasa (6/8/2019).
 
 
Dia mengatakan, promo ini hanya berlaku untuk regular tribun utara dan selatan sebesar Rp30 ribu, tribun timur (utama) sebesar Rp50 ribu. Kemudian tribun VIP sebesar Rp200 ribu dan tribun kelas 1 sebesar Rp100 ribu.
 
 
"Semuanya gratis 1. Untuk tribun VVIP dan Royal Box tidak dikenakan promo dengan harga tetap Rp400 ribu dan Rp500 ribu," terang Nursyamsu.
 
 
"Dukungan supporter sangat berati agar bisa raih poin penuh di kandang," tambahnya lagi.
 
 
So, penggila bola di Manado dan Sulawesi Utara pada umumnya, berikan dukungan kepada tim kebanggaan Bogor FC Sulut United dengan membeli tiket secara online di aplikasi Gotik serta melalui loket-loket resmi yang berada di Stadion Klabat Manado.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Sepakbola
Sepakbola
28 Aug 2019 / dibaca 214 kali
MANADO (BK) : Kejadian menarik terjadi saat konferensi pers usai pertandingan BFC Sulut United melawan Persatu Tuban di Stadion Klabat...
Sepakbola
28 Aug 2019 / dibaca 236 kali
Para pemain Sulut United merayakan gol yang diciptakan Eksel Runtukahu.       MANADO (BK) : BFC Sulut United...
Sepakbola
28 Aug 2019 / dibaca 149 kali
MANADO (BK) : Persatu Tuban mampu mengimbangi BFC Sulut United di babak pertama lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Klabat Manado, Rabu...
Sepakbola
23 Aug 2019 / dibaca 229 kali
MANADO (BK) : BFC Sulut United gagal memperbaiki posisi di kelasemen Liga 2 Indonesia setelah hanya bermain imbang melawan Madura FC, Jumat...
Sepakbola
19 Aug 2019 / dibaca 210 kali
Amunisi baru BFC Sulut United bersama pelatih Herry Kiswanto. Dari kiri ke kanan, Yudi Khoerudin, Busari dan Inoc Bidana. (foto : Harry)...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.