Sepakbola

Imbangi PSBS Biak, Pelatih Sulut United: Pertandingan Menguras Tenaga

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Sunday, 22 September 2019 20:38   215 kali
 Pelatih Sulut United, Ricky Nelson (tengah), bek Yudi Khoerudin (kiri) saat konferensi pers usai laga melawan PSBS Biak. (foto : ist)
 
 
 
BIAK (BK) : BFC Sulut United berhasil menahan imbang 0-0, tuan rumah PSBS Biak dalam lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Cendrawasih, Biak Numfor, Papua, Minggu (22/9/2019) sore. Oleh pelatih Ricky Nelson, hasil itu patut disyukuri.
 
 
“Bersyukur kepada Tuhan, karena kita (BFC Sulut United) dapat 1 poin,” ujar Nelson pada konferensi pers usai pertandingan.
 
 
Pelatih yang menggantikan Herry Kiswanto itu mengatakan pertandingan terasa cukup sulit karena bermain di bawah terik matahari dengan cuaca panas. Tentu lanjutnya, secara fisik akan menguras tenaga.
 
 
“Apalagi PSBS Biak bermain dengan intensitas tinggi, tapi sekali lagi kita bersyukur karena bisa 1 poin,” ungkap Nelson.
 
 
Mengenai jalannya pertandingan, Nelson menyebut sudah oke. Namun dia menyentil injury time yang dianggapnya terlalu lama.
 
 
“Harusnya cuma 2-3 menit karena tidak ada kejadian yang bikin pertandingan jadi lama gitu, kenapa jadi lama? Tapi itulah sepakbola Indonesia,” tandasnya.
 
 
Bek BFC Sulut United, Yudi Khoerudin menyebut PSBS Biak bermain lumayan bagus. Tapi karena menjalankan instruksi pelatih dengan baik, membuat mereka menjadi kuat di pertahanan belakang.
 
 
“Alhamdulillah kita akhirnya clean seat karena menjalankan instruksi pelatih,” papar Yudi.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Sepakbola
Sepakbola
28 Aug 2019 / dibaca 247 kali
MANADO (BK) : Kejadian menarik terjadi saat konferensi pers usai pertandingan BFC Sulut United melawan Persatu Tuban di Stadion Klabat...
Sepakbola
28 Aug 2019 / dibaca 271 kali
Para pemain Sulut United merayakan gol yang diciptakan Eksel Runtukahu.       MANADO (BK) : BFC Sulut United...
Sepakbola
28 Aug 2019 / dibaca 167 kali
MANADO (BK) : Persatu Tuban mampu mengimbangi BFC Sulut United di babak pertama lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Klabat Manado, Rabu...
Sepakbola
23 Aug 2019 / dibaca 257 kali
MANADO (BK) : BFC Sulut United gagal memperbaiki posisi di kelasemen Liga 2 Indonesia setelah hanya bermain imbang melawan Madura FC, Jumat...
Sepakbola
19 Aug 2019 / dibaca 236 kali
Amunisi baru BFC Sulut United bersama pelatih Herry Kiswanto. Dari kiri ke kanan, Yudi Khoerudin, Busari dan Inoc Bidana. (foto : Harry)...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.