Sepakbola

Laga Kontra Martapura FC, 2 Bek Sulut United ‘Fifty-fifty’ Dimainkan

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 18 July 2019 20:31   139 kali
MANADO (BK) : Bogor FC Sulut United siap mengamankan poin penuh saat menjamu Martapura FC di Stadion Klabat Manado, Jumat (19/7/2019). Pelatih Herry Kiswanto pun memastikan anak asuhnya siap tempur.
 
 
“Intinya kita sudah siap tempur. Memang sempat ada kendala, Parwa (I Nyoman Adi Parwa) kena flu, Dion (Dion Mefahmi) juga masing pusing-pusing,” aku Herkis, sapaan pelatih Bogor FC Sulut United saat Press Conference usai Official Training di Stadion Klabat, Kamis (18/7/2019).
 
 
Meski demikian, Herkis menyebut kondisi dua pemain belakang itu terus membaik menurut info dari tim medis. Dia pun hanya menyiapkan pemain yang siap untuk diturunkan main.
 
 
“Namun, jika ada rekom dari tim medis keduanya bisa diturunkan, pasti akan saya mainkan,” tandas mantan punggawa Timnas Indonesia era 80-an itu.
 
 
Sementara I Nyoman Adi Parwa yang ikut mendampingi pelatih saat Press Conference, mengaku telah siap dimainkan. Dia menyebut untuk pertandingan esok, tetap menargetkan tiga poin.
 
 
“Karena tren kita sudah bagus, selama main di kandang 6 poin sudah. Semoga pertandingan besok kita bisa memenangkan lagi,” katanya.
 
 
Dia juga meminta dukungan masyarakat Kota Manado agar Bogor FC Sulut United kembali merebut poin kemenangan. “Saya mohon dukungan dari masyarakat Manado agar bisa memenuhi stadion besok,” tambah Parwa.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Sepakbola
Sepakbola
28 Aug 2019 / dibaca 245 kali
MANADO (BK) : Kejadian menarik terjadi saat konferensi pers usai pertandingan BFC Sulut United melawan Persatu Tuban di Stadion Klabat...
Sepakbola
28 Aug 2019 / dibaca 268 kali
Para pemain Sulut United merayakan gol yang diciptakan Eksel Runtukahu.       MANADO (BK) : BFC Sulut United...
Sepakbola
28 Aug 2019 / dibaca 166 kali
MANADO (BK) : Persatu Tuban mampu mengimbangi BFC Sulut United di babak pertama lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Klabat Manado, Rabu...
Sepakbola
23 Aug 2019 / dibaca 253 kali
MANADO (BK) : BFC Sulut United gagal memperbaiki posisi di kelasemen Liga 2 Indonesia setelah hanya bermain imbang melawan Madura FC, Jumat...
Sepakbola
19 Aug 2019 / dibaca 230 kali
Amunisi baru BFC Sulut United bersama pelatih Herry Kiswanto. Dari kiri ke kanan, Yudi Khoerudin, Busari dan Inoc Bidana. (foto : Harry)...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.