Sepakbola

Lawan Persiba Balikpapan, Sulut United Waspadai Okto Maniani dan Yongkie Ariwibowo

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 14 October 2021 21:48   667 kali
Penyerang Sulut United, Eksel Runtukahu berduel bola atas dengan pemain Mitra Kukar.  
 
 
 
PALANGKA RAYA (BK) : Sulut United akan menghadapi Persiba Balikpapan pada lanjutan Liga 2 2021 di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Jumat (15/10/2021) esok. Tim berjuluk Hiu Utara menargetkan poin penuh.
 
Saya pikir setiap game (pertandingan) target kita tiga poin,” ujar Ricky Nelson, pelatih Sulut United pada konferensi pers sebelum pertandingan, Kamis (14/10/2021).
 
Ricky Nelson beralasan, kelasemen di Grup D ketat sehingga harus bisa meraih poin sebanyak-banyaknya di putaran pertama, agar di putaran kedua akan jauh lebih mudah.
 
“Bukan lebih mudah tapi jauh lebih enak untuk mengaturnya. Karena putaran pertama itu sangat menentukan untuk apa langkah kita di putaran kedua,” jelasnya.
 
“Intinya poin jangan sampai hilanglah di putaran satu ini. Kita akan berusaha terus sampai lima game di putaran ini,” tambahnya.
 
Nelson mengatakan Persiba Balikpapan bukan tim yang mudah dikalahkan. Beberapa pemain “Beruang Madu” dianggapnya punya kecepatan yang mungkin harus sangat diantisipasi.
 
Persiba juga, menurutnya punya kedalaman skuat yang cukup bagus karena terus melakukan rotasi pemain. Inilah yang kemudian dianggapnya akan menjadikan pertandingan akan berlangsung seru.
 
“Tapi bagi saya itu sudah kami antisipasi. Kita sudah tau pemain Yongki (Ariwibowo) seperti apa, siapa tuh ya Okto (Maniani) seperti apa, pemain kita sudah cukup kenal mereka jadi kita akan coba terus untuk mengantisipasi mereka. Semoga di pertandingan besok kita bisa handle lah atau tidak membahayakan buat tim kita,” kata Nelson.
 
Editor: Asrar Yusuf
 
Komentar ()
Berita Sepakbola
Sepakbola
14 Oct 2021 / dibaca 490 kali
Pemain Sulut United merayakan gol kemenangan saat melawan Mitra Kukar.          PALANGKA RAYA (BK) :...
Sepakbola
14 Oct 2021 / dibaca 668 kali
Penyerang Sulut United, Eksel Runtukahu berduel bola atas dengan pemain Mitra Kukar.         ...
Sepakbola
11 Oct 2021 / dibaca 668 kali
MANADO (BK) : Laga lanjutan Grup D Liga 2 2021 antara Sulut United melawan Mitra Kukar berakhir dengan kemenangan Sulut United 1-0. Gol bunuh...
Sepakbola
06 Oct 2021 / dibaca 1072 kali
PALANGKA RAYA (BK) : Gol Ari Maring di penghujung babak kedua menyelamatkan Sulut United dari kekalahan atas Persewar Waropen. Kedua tim...
Sepakbola
05 Oct 2021 / dibaca 601 kali
MANADO (BK) : Sulut United menargetkan kemenangan pada laga perdananya di Grup D Liga 2 2021 saat melawan Persewar Waropen. Kedua tim akan...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2022 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.