Sepakbola

Sulut United vs Persik Kediri Imbang 1-1 di Babak Pertama

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 08 August 2019 16:39   233 kali
MANADO (BK) : BFC Sulut United berbagi angka sama 1-1 di babak pertama melawan Persik Kediri, pada pertandingan terakhir putaran pertama Liga 2 Indonesia, Kamis (8/8/2019).
 
 
Bertanding di Stadion Klabat Manado, BFC Sulut United langsung menggebrak. Buktinya di menit ke 5, umpan tarik Fajar Romansyah ke pertahanan lawan, berbuah tendangan penalti.
 
 
Umpan lambungnya menyentuh tangan salah satu pemain belakang Persik Kediri. Wasit Zetman Pangaribuan langsung menunjuk titik putih tendangan penalti.
 
 
Sayangnya, eksekusi yang dilakukan Eksel Runtukahu gagal. Tendangannya hanya mengenai tiang kiri gawang.
 
 
Di menit ke8, giliran Persik Kediri yang mendapatkan penalti setelah Dion Mefahmi menjatuhkan penyerang Septian Bagaskara dalam kotak terlarang. Dody Alekvan Djin yang mengeksekusi berhasil mengecoh kiper Aulia Zinda. 0-1.
 
 
BFC Sulut United tersentak dengan gol tamunya dan berusaha membalasnya. Di menit 21, Eksel lolos dari jebakan offside ketika menerima umpan terobosan dari lapangan tengah.
 
 
Kiper Persik Kediri Fajar Setya Jaya, terpaksa menghentikan laju Eksel di dalam kotak penalti dengan mengganjalnya. Penalti.
 
 
Martinus Novianto yang menggantikan Eksel mengeksekusi penalti, berhasil mrlaksanakan tugas dengan baik. Skor berubah imbang 1-1.
 
 
Dimenit akhir paruh pertama, Persik Kediri balik menekan. Satu peluang diperoleh namun tendangan keras Septian Bagaskara hanya membentur mistar gawang.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Sepakbola
Sepakbola
17 Feb 2020 / dibaca 367 kali
MANADO (BK) : 3 pemain dipastikan tidak akan merumput saat laga uji coba Sulut United melawan tim Liga 1, Borneo FC, Selasa (18/2/2020) esok...
Sepakbola
13 Feb 2020 / dibaca 217 kali
YOGYAKARTA (BK) : Pelatih Sulut United, Ricky Nelson angkat bicara mengenai kekalahan 0-2 atas Persekat Tegal pada laga uji coba di Stadion...
Sepakbola
12 Feb 2020 / dibaca 370 kali
Para pemain Sulut United melakukan pemanasan sebelum pertandingan melawan Persekat Tegal. (ist)       MANADO...
Sepakbola
12 Feb 2020 / dibaca 281 kali
Para pemain Sulut United sedang melakukan pemanasan jelang laga tanding melawan Persekat Tegal di Stadion Sultan Agung Bantul. (ist)...
Sepakbola
09 Feb 2020 / dibaca 900 kali
MANADO (BK) : Bursa tranfer pemain di Liga 2 2020 mengundang drama. Meski berada di level kedua pentas sepakbola tertinggi di Indonesia, aksi...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.