Sepakbola

Target Persik Kediri di Stadion Klabat Manado

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Wednesday, 07 August 2019 13:36   220 kali
Tim Persik Kediri saat menjajal lapangan Stadion Klabat Manado, Rabu (7/8/2019). (foto : benya)
MANADO (BK) : Persik Kediri akan memaksimalkan pertandingan terakhirnya di putaran pertama Liga 2 Indonesia 2019. Menghadapi tuan rumah Bogor FC Sulut United di Stadion Klabat Manado, Kamis (8/8/2019), pukul 15.30 WITA, tim Macan Putih mengincar kemenangan untuk mengamankan posisi di puncak kelasemen.
 
 
Ambisi pelatih Budiarjo Thalib bukan tanpa alasan. Semua pemainnya dalam keadaan ‘on fire’ dan tidak ada yang mengalami cedera.
 
 
“Kami datang ke Manado untuk meraih poin penuh di pertandingan terakhir kami di putaran pertama ini. Kami janji akan memberikan pertandingan yang menarik untuk penonton,” ujar Budiarjo Thalib, pelatih kepala Persik Kediri saat jumpa pers seusai uji coba lapangan di Stadion Klabat Manado, Rabu (7/8/2019).
 
 
Kepercayaan diri untuk menang juga diungkapkan striker Persik Kediri, Iqmal Nur Samsu. Iqmal yang mendampingi Budiarjo saat jumpa pers mengatakan ia dan kawan-kawan akan berusaha meraih poin penuh.
 
 
“Saya siap untuk memberikan yang terbaik buat Persik dan sekaligus akan memenangkan pertandingan besok,” tandasnya.
 
 
Persik Kediri melakoni 3 laga terakhirnya dengan manis dan berhasil merebut 5 poin absolut. Berbanding terbalik dengan hasil yang ditorehkan Bogor FC Sulut United di 3 pertandingan terakhir mereka.
 
 
Setelah berhasil menahan imbang Mitra Kukar tanpa gol di pekan ke 7, Persik Kediri membungkam Persatu Tuban 2-0 di kandang sendiri. Iqmal Nur Samsu dkk juga berhasil mencuri poin saat menahan imbang 1-1 tuan rumah Madura FC di pekan ke 9.
 
 
Sementara Bogor FC Sulut United tidak mampu memaksimalkan 3 laga terakhirnya. Tim asal Bogor yang pindah homebase ke Stadion Klabat Manado ini bahkan harus kehilangan 5 poin di 2 laga kandangnya.
 
 
Saat menjamu PSBS Biak, pertandingan yang diiringi hujan deras, Wawan Samma dkk tertahan 2-2. Saat melawat ke Madiun, markas Persis Solo di pertandingan berikutnya, BFC Sulut United dibekap 2-0.
 
 
Di laga kandang berikutnya, BFC Sulut United malah dipermalukan PSIM Jogjakarta dengan skor 1-2. Stadion I Wayan Dipta Bali yang menghelat pertandingan itu setelah Stadion Klabat tidak mendapatkan ijin dari kepolisian, ternyata tidak bersahabat dengan tim dengan warna kostum ala Manchester City itu.
 
 
Prakiraan pemain Persik Kediri :
 
Kiper          : Syaiful Anwar
 
Bek             : Dodi Alekvan Djin, Fatkhur Ari Kusumawardani, Risna Prahalabenta
 
Gelandang : Ady Eko Jayanto, Arif Yanggi Rahman, Faris Aditama (C), Juan Revi, Galih Akbar Febriawan
 
Penyerang : Taufiq Febriyanto, Septian Satria Bagaskara
 
Pelatih        : Budiarjo Thalib
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Sepakbola
Sepakbola
28 Aug 2019 / dibaca 212 kali
MANADO (BK) : Kejadian menarik terjadi saat konferensi pers usai pertandingan BFC Sulut United melawan Persatu Tuban di Stadion Klabat...
Sepakbola
28 Aug 2019 / dibaca 235 kali
Para pemain Sulut United merayakan gol yang diciptakan Eksel Runtukahu.       MANADO (BK) : BFC Sulut United...
Sepakbola
28 Aug 2019 / dibaca 147 kali
MANADO (BK) : Persatu Tuban mampu mengimbangi BFC Sulut United di babak pertama lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Klabat Manado, Rabu...
Sepakbola
23 Aug 2019 / dibaca 228 kali
MANADO (BK) : BFC Sulut United gagal memperbaiki posisi di kelasemen Liga 2 Indonesia setelah hanya bermain imbang melawan Madura FC, Jumat...
Sepakbola
19 Aug 2019 / dibaca 209 kali
Amunisi baru BFC Sulut United bersama pelatih Herry Kiswanto. Dari kiri ke kanan, Yudi Khoerudin, Busari dan Inoc Bidana. (foto : Harry)...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.