Talaud

Lontarkan Panah Wayer ke Temannya Sendiri, Remaja ini Diamankan Polres Talaud

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Saturday, 16 April 2022 15:51   1177 kali
TALAUD (BK) : Tim Resmob Polres Kepulauan Talaud dan Polsek Essang mengamankan seorang remaja berinisial HK (14) yang diduga melontarkan panah wayer terhadap temannya sendiri, pria bernama Gustap (14).
 
Menurut penjelasan Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, peristiwa ini terjadi di salah satu rumah warga di Kecamatan Essang Kabupaten Kepulauan Talaud, pada hari Rabu (13/4/2022) siang.
 
"Panah wayer yang dilontarkan pelaku, tertancap di bawah mata kiri korban dan korban harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Daerah Mala," ujarnya, Jumat (15/4/2022).
 
Sebelum kejadian, keduanya sedang berada di dalam kamar, tak berapa lama kemudian pelaku pergi ke dapur mengambil panah wayer dan membawanya ke dalam kamar.
 
Apesnya, panah wayer yang semula jadi bahan candaan pelaku, akhirnya diduga dilontarkan pelaku dan mengena tepat di bawah mata kiri korban yang sedang dalam posisi duduk.
 
"Pelaku kaget karena korban langsung tergeletak di tempat tidur. Pelaku kemudian memanggil temannya untuk membawa korban ke Puskesmas Essang. Korban selanjutnya dirujuk ke RSUD Mala," terang Kombes Pol Jules Abraham Abast.
 
Usai mengantar korban ke Puskesmas Essang, pelaku langsung bersembunyi di sepanjang pinggir pantai Essang-Lalue karena takut, kemudian pada saat hari mulai gelap pelaku pulang ke rumah.
 
Mendapat laporan kejadian tersebut, Tim Resmob Polres Kepulauan Talaud langsung bergerak melakukan pengembangan berdasarkan beberapa informasi dan petunjuk.
 
"Pelaku diamankan hari itu juga saat sedang berada di rumahnya dan telah dibawa ke Satuan Reskrim Polres Kepulauan Talaud, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast.
 
Editor: Asrar Yusuf
Komentar ()
Berita Talaud
Talaud
29 Dec 2018 / dibaca 1186 kali
TALAUD (BK): Kabupaten Kepulauan Talaud, Provinsi Sulawesi Utara diguncang gempa M 7,1. Gempa ada di kedalaman 69 km. Belum diketahui ada...
Talaud
29 Oct 2018 / dibaca 1732 kali
TALAUD (BK): Gereja Masehi Injili Talaud (Germita), khususnya Komisi Pelayanan Pemuda Sinode mengadakan kegiatan konsultasi di Jemaat Petra...
Talaud
22 Oct 2018 / dibaca 1795 kali
TALAUD (BK): Jemaat Petra Moronge akan menjadi tuan rumah kegiatan Konsultas Pemuda se Sinode Gereja Masehi Injili Talaud (Germita), 26-28...
Talaud
18 May 2018 / dibaca 2118 kali
MELONGUANE (BK) : Sebanyak 116 Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 1312/Talaud dilatih kemampuan teritorialnya melalui Latihan Teknis...
Talaud
17 May 2018 / dibaca 2059 kali
MELONGUANE (BK) : Teriakan ‘Indonesia’ membahana di Monumen Patung Yesus Puncak Bu’i Batu Melonguane. Teriakan tepat pukul...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2022 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.