Bitung

Polres Bitung Jawara Police Movie Festival ke-5

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Sunday, 24 June 2018 20:08   875 kali
Kasat Lantas Polres Bitung AKP Andri Permana saat menerima penghargaan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto. (foto : fb)
BITUNG (BK) : Satlantas Polres Bitung berhasil menjadi jawara dalam ajang Police Movie Festival (PMF) ke-5 yang digelar Divisi Humas Polri.
 
 
Pada malam puncak festival yang digelar di Ballroom XXI Jakarta Theater, Sabtu (23/6/2018), film 'Humanis' berhasil menyisihkan 9 nominasi lainnya yang masuk final. Festival ini sendiri diikuti 410 sineas dari Polres di seluruh Indonesia.
 
 
Film pendek berjudul 'Persepsi' karya Satlantas Polres Aceh menjadi terbaik kedua dan 'Sebuah Jawaban' karya JC Production menjadi film terbaik ketiga.
 
 
Direktor film Humanis yang juga Kasat Lantas Polres Bitung, AKP Andri Permana menerima langsung penghargaan yang diserahkan Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto.
 
 
Acara tersebut turut dihadiri Wakapolri Komjen Pol Syafruddin bersama para pejabat utama Mabes Polri, para sponsor, mitra produser, sineas movie maker, para wartawan serta tamu undangan dan para peserta PMF.
 
 
 
 
Kasat Lantas Polres Bitung, AKP Andri Permana mengatakan, suksesnya ini tak lepas dari dukungan istri tercinta Apry Utami Permana serta kebijakan Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito, Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting.
 
 
Juga kerja sama yang baik dengan para kru dari Bitung Kreatif Production, para pemain film serta dukungan dari seluruh warga Sulut, khususnya warga kota Bitung.
 
 
"Alhamdulillah Yaa Allah, penghargaan ini merupakan anugerah yang sangat luar biasa. Terima kasih atas dukungan dan supportnya sehingga film produksi kami menjadi yang terbaik," ucapnya.
 
 
Adapun yang terlibat dalam produksi Film Humanis diantaranya, Produser AKBP Philemon Ginting, Direktor AKP Andri Permana, Kameramen Michael Tatontos.
 
 
Sedangkan pemeran dalam Film Humanis adalah, Polisi Dula oleh Eben Subagjo, Tole oleh Daniel Elroy Willem Pieters, Ibu Tole oleh Sisil Angeline, Ayah oleh Jamal Sahempa, Polisi 2 oleh Briptu Ridha Ali dan Tetangga oleh Julia Pieters.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Bitung
Bitung
09 Dec 2015 / dibaca 2166 kali
BITUNG  (BK): Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung, menganulir pasangan calon (palon) Wali Kota, Ridwan Lahiya- Cawawali Max Purukan...
Bitung
06 Dec 2015 / dibaca 1891 kali
BITUNG (BK): Panitia Pengawas Pemilu (Panwas) Kota Bitung menggelar fokus grup diskusi (FGD) bertajuk Peran Media Massa Dalam Pengawasan dan...
Bitung
01 Oct 2015 / dibaca 1990 kali
BITUNG (BK): Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung memutuskan pasangan calon (paslon) wali kota Ridwan Lihaya dan calon wakil Max Purukan...
Bitung
17 Aug 2015 / dibaca 1994 kali
BITUNG (BK) : Karang Taruna Kota Bitung menggelar dialog dengan menghadirkam nara sumber dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Ruang...
Bitung
24 Jul 2015 / dibaca 1903 kali
JAKARTA (BK): Akhirnya Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mengeluarkan surat keputusan (SK) calon wali kota Bitung dan...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.