Bolmong

Kapolres Bolmong Sambut Baik Gatiplin Propam Polda Sulut

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Wednesday, 15 March 2017 00:58   455 kali
Kapolres Bolmong, AKBP Faisol Wahyudi. (foto : ist)
KOTAMOBAGU (BK) : Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Sulut melaksanakan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gatiplin) di Polres Bolmong. Kunjungan dipimpin Kaurbinplin Propam Polda Sulut, Kompol Felix E Aramana, Selasa (14/3/2017).
 
 
Kunjungan berdasarkan Surat Perintah Kapolda Sulut Nomor : 14/III/2017 - Bidpropam, tertanggal 13 Maret 2017 yang ditandatangani Kabid Propam Kombes Pol Sony Priyohandoko.
 
 
Pada kunjungan tersebut, Aramana mengatakan Gatiplin di tubuh organisasi Polri serta pengawasannya, perlu terus dilakukan secara berkesinambungan untuk mewujudkan kultur Polri yang Profesional serta memenuhi harapan masyarakat.
 
 
"Hal ini sangatlah relevan dengan kebijakan Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang dikenal dengan istilah Promoter atau Profesional, Modern dan Terpercaya," ujarnya.
 
 
Pelaksanaan Gatibplin ini sendiri ditujukan kepada seluruh personil Polres Bolmong dan jajaran serta dan ASN. Kegiatan meliputi pemeriksaan perlengkapan perorangan, pakaian dinas yang sesuai dan juga senjata api organik bagi personil yang memegangnya.
 
 
Sementara itu, Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Bidpropam Polda Sulut ini. Katanya, penegakan disiplin ini sangat baik dan sangat membantu anggota, meskipun Propam Polres Bolmong telah maksimal dalam menjalankan fungsinya.
 
 
"Saya berharap ini dapat terus dilakukan secara berkala dan berkesinambungan," tutur Kapolres yang dikenal taat beribadah ini.
 
 
Dalam pelaksanaan Gatiplin ini, Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Sulut didampingi Kasie Propam Polres Bolmong, Iptu Edy Santosa. Mereka juga mengunjungi polsek terdekat, Polsek Kotamobagu.
 
 
(acha/bk-8)
 
Komentar ()
Berita Bolmong
Bolmong
12 Feb 2017 / dibaca 314 kali
BOLMONG (BK): Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulut menilai Pilkada Bolmong rawan akurasi data pemilih. Hal ini diungkapkan Johnny...
Bolmong
10 Feb 2017 / dibaca 351 kali
BOLMONG (BK): Hajar Latama (32), warga Desa Nonapan Baru Kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), hanyut di sungai Nonapan....
Bolmong
09 Feb 2017 / dibaca 390 kali
BOLMONG (BK): Sebanyak 346 pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS), dibekali dengan Bimbingan Teknik (Bimtek) oleh Badan Pengawas Pemilu...
Bolmong
09 Feb 2017 / dibaca 446 kali
KOTAMOBAGU (BK): Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu), disinyalir tidak siap menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang...
Bolmong
09 Feb 2017 / dibaca 516 kali
KOTAMOBAGU (BK): Kinerja Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bolmong patut dipertanyakan. Setelah diisukan terjadi keretakan hubungan...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2017 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.