Bolmut

Ditetapkan, Kampanye Pasangan Cabup-Cawabup Bolmut

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Sunday, 07 April 2013 18:55   1620 kali

BOROKO (BK): Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menetapkan jadwal kampanye pemilihan umum kepala daerah (pemilukada).

Kampanye dimulai 21 April dilanjutkan pada kampanye putaran pertama pada tanggal 22 April oleh empat pasangan calon sesuai dengan jadwal sampai dengan 27 April. Putaran kedua dimulai 28 April sampai 4 Mei medatang.

Penetapan tersebut dilaksanakan di Aula Media Center KPUD Bolmut dihadiri, Panwaslu, Kasie Intel Polres Bolmong, Dandim 1303 Bolming, Kapolsek Urban Kaidipang, dan ketua tim pemenangan pasangan cabup dan cawabup, Sabtu (6/4/2013).

“Deklarasi Damai” akan dilakasanakan Minggu (21/04) mendatang bertempat di Lapangan Kembar Desa Boroko Kecematan Kadipang.

“Nantinya acara deklarasi damai ini akan diikuti empat pasangan calon penandatanganan deklarasi damai,” kata Ketua KPUD Bolmut, Drs M A Pandialang.

Menurut Pandialang, kampanye ini akan dibagi dua putaran, pada putaran  pertama dan kedua setiap pasangan calon mendapat dua kali kampanye sesuai dengan jadwal.

”Dari empat pasangan calon bupati dan wakil bupati mendapat dua kali kampanye di satu kecematan sesuai dengan jadwal putaran pertama dan kedua,”ungkap Padialang.

Namun, lanjut Pandialang, setiap pasangan calon bupati dan wakil bupati, tidak boleh mengarahkan massa kampanye di kecamatan lain, kecuali tim  pemenangan.

"Tidak boleh membawa masaa dari kecamatan lain ketika melaksanakan kampanye di kecamatan yang sudah dijadwalkan oleh KPUD Bolmut,” tegas Pandialang.

Pasangan cabup dan cawabup yang akan ikut kampanye Drs Hi Depri Pontoh-Suriansyah Korompot SH,  Karel Bangko SH - Mohamad Irianto Ch Buhang, SSos, Hamka SH MAP-Fellix Adi Mande ST,  Drs Hi Hamdan Datunsolang MM - Farid Lauma SE.

(matox/bk-1)
 

Komentar ()
Berita Bolmut
Bolmut
11 Apr 2013 / dibaca 2176 kali
BOROKO (BK): Diduga arus pendek listrik, Toko Meubel yang terletak di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Boroko Kecamatan Kaidipang,...
Bolmut
10 Apr 2013 / dibaca 2505 kali
BOROKO (BK): Malang nasib puluhan tenaga kerja lepas di PT Dinasty, yang berada di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi...
Bolmut
10 Apr 2013 / dibaca 1258 kali
BOROKO (BK): Menyusul adanya indikasi dugaan penyimpangan dalam penyusunan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2013, Kabupaten Bolmong...
Bolmut
07 Apr 2013 / dibaca 1621 kali
BOROKO (BK): Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menetapkan jadwal kampanye pemilihan umum kepala...
Bolmut
07 Apr 2013 / dibaca 1590 kali
BOROKO (BK): Kenaikan gaji bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS), di Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), untuk...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2017 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.