Bolmut

Golkar Bolmut Komit Jadikan Jerry Sambuaga Anggota DPR RI

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Saturday, 05 October 2013 19:13   4594 kali

BOROKO (BK): Pengurus Partai Golkar Bolaang Mongondow Utara di bawah Ketua DPD Karel Bangko, SH berkomitmen memenangkan Golkar dan calon anggota DPR RI, Jerry Sambuaga.

Hal itu disampaikan Bangko di hadapan peserta konsolidasi partai, di Boroko, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, beberapa waktu lalu.

Hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris Golkar Bolmut Drs. Ruslan Gonibala, Fraksi Golkar di DPRD Bolmut, Caleg DPR RI Jerry Sambuaga, dan Wakil Ketua DPD I Golkar Sulut Pdt. Joy Palilingan M.Th.

Dalam acara konsolidasi ini dibentuk komitmen untuk melakukan kerja sama dengan Jerry Sambuaga dalam memenangkan Partai Golkar di Sulawesi Utara terlebih khusus di Kabupaten Bolmut dalam mendulang suara terbanyak.

“Golkar Bolmut siap menang dan bekerja dengan sekuat tenaga meraup suara dari rakyat,” ungkapnya.

Ia menambahkan terima kasihnya terhadap kedatangan Jerry Sambuaga di Kabupaten Bolmut dan bisa membaur dengan Pengurus Partai Golkar Bolmut. “Jerry Sambuaga adalah sosok muda yang bisa diterima di seluruh kalangan, terlebih juga kami memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya atas etikat baik dari Jerry Sambuaga yang mendatangi langsung meminta restu dan dukungan dalam kesiapannya untuk maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai Golkar," tukasnya.

"Sebagai Kader Golkar kami siap dukung dan menangkan Jerry Sambuaga sebagai Caleg DPR RI, karena hanya Jerry Sambuaga yang langsung mengunjungi kami dan beraudiensi dengan Pengurus Golkar Bolmut," tambah Karel.

Jerry Sambuaga mengatakan sebagai caleg yang diusung Partai Golkar, harus dan wajib untuk datang berkunjung ke seluruh Pengurus Kab/Kota Golkar yang tersebar di Sulawesi Utara.

"Sebagai wujud nyata keseriusan saya sebagai caleg DPR RI dari Partai Golkar,” ucap Jerry Sambuaga yang juga putra politisi senior Theo L. Sambuaga.

Di Bolmut, Jerry Sambuaga menyempatkan diri bertatap muka dengan rukun Keluarga Besar Sambuaga di kabupaten itu meminta restu dan untuk maju di pilcaleg 2014.

(*/bk-1)



 

Komentar ()
Berita Bolmut
Bolmut
05 Jan 2015 / dibaca 4427 kali
KOTAMOBAGU (BK) :  Polisi menangkap 2 orang berinisial, IpJ alias Pal (25) dan InJ alias Nal (23), warga Desa Talaga Kecamatan...
Bolmut
04 Jan 2015 / dibaca 3577 kali
KOTAMOBAGU (BK): Seorang anggota polisi berpangkat Aiptu Joko Susanto (40-an) ditemukan tidak bernyawa di Desa Kuala, Kecamatan Kaidipang,...
Bolmut
05 Nov 2013 / dibaca 2319 kali
BOROKO (BK) : Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) H Sulaeman Ambah SAg, memberikan...
Bolmut
07 Oct 2013 / dibaca 4308 kali
BOROKO (BK) : Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, melaksanakan Pembinaan Produk Halal di Kantor Urusan Agama Kecamatan...
Bolmut
05 Oct 2013 / dibaca 4595 kali
BOROKO (BK): Pengurus Partai Golkar Bolaang Mongondow Utara di bawah Ketua DPD Karel Bangko, SH berkomitmen memenangkan Golkar dan calon...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2022 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.