Bolsel

Oknum Wakil Ketua DPRD Bolsel Terancam Dipenjarakan

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 14 April 2014 05:37   3011 kali
Ilustrasi

MANADO (BK) : Maskud Saripi (38), warga Desa Tolutu Kecamatan Posigadan, dianiaya oknum anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), RS alias Riston. Buntutnya, wakil ketua dewan itu dilaporkan ke Polsek Posigadan.

Informasi yang dihimpun, penganiayaan itu terjadi saat korban baru saja mengantar istrinya Rahmawati Sirulah (38) ke SD Negeri 2 Milangodaa, Bolsel, Sabtu (12/4/2014) pagi, sekitar pukul 08.00 WITA.

Pagi itu pelaku bersama 5 rekannya marah-marah karena anaknya yang tidak mendapat tempat duduk. Karena kepala sekolah belum datang, istri korban menerima pelaku dan menjelaskan sekolah tidak pernah mengeluarkan kebijakan tidak memberikan tempat duduk kepada siswa.

Bukannya menerima, istri korban malah dibentak dan membuat korban yang sedang duduk di atas motor, turun dan mendekat, dan meminta untuk menunggu kepala sekolah.

Namun pelaku yang sudah emosi langsung menyeret korban ke ruangan perpustakaan, dan bersama 5 rekannya kemudian melakukan pengeroyokan. Akibatnya, tenaga honorer PLN ini babak belur, dan harus dirawat Inap di RSUD Molibagu.

Kapolres Bolmong AKBP Hisar Sialagan saat dikonfirmasi mengatakan akan menseriusi masalah pengeroyokan tersebut.
"Kalau sudah melapor ke Polsek akan kita cek dulu kasusnya seperti apa," jelas Sialagan.

(acha/bk-8)



 

Komentar ()
Berita Bolsel
tidak ditemukan
Profil Perusahaan | © 2011 - 2017 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.