Boltim

Golkar Boltim Dukung Caleg DPR RI Jerry Sambuaga

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 24 October 2013 03:21   2369 kali

TUTUYAN (BK): Calon anggota DPR RI dari Partai Golkar daerah pemilihan Sulawesi Utara, Jerry Sambuaga menghadiri acara Pemenangan Partai Golkar Boltim yang bertemakan Konsolidasi Partai Golkar Boltim bersama Sahabat Jerry Sambuaga, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, kemarin.

Acara konsolidasi yang dipimpin Ketua DPD II Partai Golkar Boltim Sehan Mokoagow ini dihadiri Sekretaris DPD II Partai Golkar Boltim Rukli Ginoga, Wakil Ketua DPD I Golkar Sulawesi Utara Pdt. Joy Palilingan, para caleg Golkar Kabupaten Boltim, serta pengurus simpatisan Partai Golkar Boltim tingkat Kecamatan/Desa.

Dalam sambutannya, Sehan Mokoagow Golkar Boltim optimistis dan akan berjuang untuk memenangkan Partai Golkar.

“Saya rasa kepercayaan masyarakat Boltim kepada Partai Golkar masih ada, untuk itu saya himbau kepada seluruh caleg Golkar untuk saling bantu dalam rangka memperoleh suara terbanyak dan mendapatkan kursi terbanyak di Dewan Legislatif Boltim dalam pemilihan Legislatif 2014 nanti,” ungkap Mokoagow.

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bung Jerry Sambuaga ke daerah Boltim, dan kami Golkar Boltim membuka pintu yang selebar–lebarnya bagi kader –kader Golkar untuk mensosialisasikan diri, selagi itu bisa memajukan untuk Partai Golkar. Kami dengan senang atas kedatangan Bung Jerry Sambuaga,” tambah Sehan Mokoagow.

Jerry Sambuaga dalam sambutannya juga mengatakan terima kasihnya untuk pengurus Golkar Boltim yang sudah menerima dirinya bersama rombongan.

“Saya sebagai kader Golkar yang diusung sebagai Caleg DPR RI dari Partai Golkar wajib untuk meminta restu kepada seluruh pengurus Golkar 15 Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara, dan pada kesempatan ini juga saya meminta dukungan doa dan restu kepada pengurus dan simpatisan Partai Golkar sebagai Caleg DPR RI yang diusung oleh Partai Golkar,” ucap Jerry Sambuaga yang juga putra politisi senior Theo L. Sambuaga.

Muliyono salah satu warga setempat mengatakan akan mendukung Jerry Sambuaga untuk bisa duduk sebagai DPR RI utusan Sulawesi Utara. Karena sosok Jerry yang dekat dengan masyarakat dan turun langsung sampai ke tingkat desa/kelurahan.

“Kan ada pepatah kalau tidak dikenal maka tidak disayang. Jerry Sambuaga sudah berkenalan dan membaur dengan masyarakat, wajib hukumnya untuk merestui dan mendukung Jerry Sambuaga sebagai Caleg DPR RI yang diusung oleh Partai Golkar Sulut,” tambahnya.

Pada kesempatan terpisah, Bupati Boltim Sehan Lanjar mengapresiasi tokoh muda Sulawesi Utara Jerry Sambuaga sebagai Caleg DPR RI nomor urut tiga yang diusung oleh Partai Golkar Sulawesi Utara.

Bupati Boltim Juga mengatakan Boltim terbuka untuk Jerry Sambuaga dan tentunya mengharapkan kehadiran Jerry Sambuaga di tengah – tengah masyarakat.

(jerman/bk-1)

 

Komentar ()
Berita Boltim
Boltim
17 Aug 2014 / dibaca 1262 kali
TUTUYAN (BK): Sejak beberapa minggu belakangan ini, hujan deras terus membasahi wilayah Bolaang Mongondow Raya. Termasuk, Kabupaten Bolaang...
Boltim
21 Jul 2014 / dibaca 3738 kali
TUTUYAN (BK): Dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI, pada tanggal 8 sampai 10 Agustus 2014 nanti, akan digelar kejuaraan daerah drag bike...
Boltim
04 Jul 2014 / dibaca 1961 kali
BOLTIM (BK) : Status Gunung Ambang di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Provinsi Sulawesi Utara, meningkat. Jika sebelumnya masih...
Boltim
09 Mar 2014 / dibaca 1448 kali
TAHUNA (BK): Memiliki potensi yang bisa dikelola secara optimal, wilayah-wilayah mampu menyelenggarakannya dengan tepat. Jangkauan yang...
Boltim
17 Dec 2013 / dibaca 2180 kali
TUTUYAN (BK): Ketua DPD I KNPI Sulawesi Utara, Jackson Andre Kumaat, SE, SH melantik Ketua DPD KNPI Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim)...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.