Boltim

Jackson Kumaat Lantik Ketua DPD KNPI Boltim

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Tuesday, 17 December 2013 21:55   1994 kali

TUTUYAN (BK): Ketua DPD I KNPI Sulawesi Utara, Jackson Andre Kumaat, SE, SH melantik Ketua DPD KNPI Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Haris Pratama Sumanta, di Balai Pertemuan Umum (BPU) Tutuyan, Senin (16/12/2013).

Acara tersebut dimulai pada pukul 17.00 Wita yang berlangsung hikmat sampai dengan selesai. Turut hadir dalam pelantikan ini, Bupati Boltim Sehan Landjar, Ketua DPRD Boltim Hj Sumardia Modeong, dan seluruh pejabat daerah yang masuk dalam organisasi kepemudaan ini.

Ketua DPD I KNPI Sulut Jackson kumaat dalam sambutannya mengatakan, sangat bangga dan apresiasi kepada Bupati Boltim yang telah mendukung organisasi kepemudaan ini.

"Beberapa kali mengunjungi Boltim selalu disambut oleh pak bupati. Saya pribadi berterima kasih kepada pak Bupati dan memberikan apresiasi bahwa pak bupati telah mendukung kepemudaan yang ada di Boltim," kata Staf Khusus Gubernur Sulut ini.

Ia juga berharap KNPI dengan penuh semangat dapat mendukung Bupati dan bekerja dengan baik dalam membantu pemerintah yang ada.

"Kita harus mendukung putra terbaik Boltim ini jika Provinsi Bolmong Raya (BMR) agar menjadi Gubernur BMR," katanya.

Ia memberikan apresiasi kepada Ketua MPI Candra Modeong yang telah memberi masukani. "Kita harus bekerja sebaik mungkin, gagasan kepemudaan harus selalu berdampingan dan membantu pemerintah. Yaitu Stabilitas yang dijaga Bupati Boltim saat ini, berupa kerja keras bupati kepada seluruh pemuda dan masyarakat boltim," tandasnya.

Sementara Ketua DPD II KNPI Boltim Haris Pratama Sumanta dalam sambutannya mengatakan, sangat berterima kasih kepada seluruh generasi muda Boltim.

"Terima kasih kepada para OKP-OKP yang telah mendukung dan memilih saya hingga menduduki jabatan sebagai ketua KNPI Boltim," ujar Ai begitu akrab ia disapa.

Dirinya juga menambahkan, Boltim adalah wilayah baru dan sebagai wilayah baru Boltim masih banyak peluang untuk terbuka.

"Pemuda boltim akan terlibat secara aktif dalam membantu pemerintah daerah, dengan ide-ide kreatif. Untuk itu mewakili teman-teman pengurus berharap agar pemerintah daerah dapat membantu kepemudaan yang ada di daerah boltim tercinta ini," pungkasnya.

Bupati Boltim Sehan Landjar Dalam Sambutan menyatakan hal ini adalah catatan baru dimana pemuda pemudi Boltim sudah berani mengambil satu langkah yang sangat baik. "Ini adalah sesuatu yang sangat dibanggakan buat saya pribadi, buat pemerintahan dan DPR yang patut di apresiasi," pungkas Bupati.

(*/bk-1)

Komentar ()
Berita Boltim
Boltim
21 Jul 2014 / dibaca 3439 kali
TUTUYAN (BK): Dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI, pada tanggal 8 sampai 10 Agustus 2014 nanti, akan digelar kejuaraan daerah drag bike...
Boltim
04 Jul 2014 / dibaca 1750 kali
BOLTIM (BK) : Status Gunung Ambang di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Provinsi Sulawesi Utara, meningkat. Jika sebelumnya masih...
Boltim
09 Mar 2014 / dibaca 1277 kali
TAHUNA (BK): Memiliki potensi yang bisa dikelola secara optimal, wilayah-wilayah mampu menyelenggarakannya dengan tepat. Jangkauan yang...
Boltim
17 Dec 2013 / dibaca 1995 kali
TUTUYAN (BK): Ketua DPD I KNPI Sulawesi Utara, Jackson Andre Kumaat, SE, SH melantik Ketua DPD KNPI Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim)...
Boltim
24 Oct 2013 / dibaca 2192 kali
TUTUYAN (BK): Calon anggota DPR RI dari Partai Golkar daerah pemilihan Sulawesi Utara, Jerry Sambuaga menghadiri acara Pemenangan Partai...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.