Boltim

Soal Isu Suap KPU Boltim, Pendukung Ini Menyangkal Perkataannya

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Wednesday, 16 December 2015 08:23   3638 kali
MANADO (BK): Pemberitaan portal beritakawanua.com terkait dengan isu suap personil KPUD Kabupaten Boltim yang menggunakan komentar facebook milik akun Mhona Mokosuly Mulyadi, dibantah yang bersangkutan sebagai pernyataannya.
 
Dalam postingan komentar di link berita terkait isu suap tersebut, Mhona mengatakan jika dirinya tidak pernah mengatakan seperti yang termuat dalam pemberitaan dengan link http://beritakawanua.com/berita/boltim/pendukung-smile-isukan-personil-kpu-ditangkap-tololiu-kami-bebas#sthash.JmOx3vPI.dpbs yang dipublish pada hari Minggu 13 Desember 2015.
 
Ditambah dengan embel-embel jika yang menulis berita adalah wartawan biongo (bodoh), Mhona mengatakan jika pernyataan yang dikutip di berita salah.
 
"Dasar wartawan biongo dia itu noh sedang baru depe pernyataan so salah parasaan qt nda prnah ba bilang bagitu," tulis Mhona dalam komentar link berita yang ditautkan di halaman facebooknya.
 
Mhona juga mengatakan jika wartawan sudah menambahkan pernyataan, sehingga sangat berbahaya jika ada wartawan seperti itu.
 
"Eehh adododo memang so tambah-tambah dia itu noh baru d situ dia so salah adooh bahaya dia noh wartawan putarbale ckckcck rasa kile ja baca eh," tulis Mhona kembali.
 
Sebelumnya, dalam pemberitaan yang dimuat beritakawanua.com, berjudul 'Pendukung Smile Isukan Personil KPU Ditangkap, Tololiu: Kami Bebas', wartawan mengutip pernyataan Mhona dalam komentar di facebook.
 
Adapun komentar yang digunakan adalah "Dorang (KPU) bermain curang noh. Mar sudah so berapa orang ada amankan terutama KPU so dapa periksa so ada yang dapa tahan."
 
(tr/bk-7)
Komentar ()
Berita Boltim
Boltim
22 Aug 2015 / dibaca 2804 kali
KOTABUNAN (BK): Salah seorang warga Buyat, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Provinsi Sulawesi Utara, Urip Modeong warga...
Boltim
22 Aug 2015 / dibaca 2723 kali
KOTABUNAN (BK):   Aksi kejahatan lingkungan yang diduga dilakukan PT, San Mas Mitra Abadi di wilayah hutan lindung Desa Buyat, Kecamatan...
Boltim
13 Aug 2015 / dibaca 2323 kali
BUKAKA (BK):  Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sulawesi Utara, AKBP Wilson Damanik mengatakan, pada prinsipnya polisi melawan tindakan...
Boltim
13 Aug 2015 / dibaca 2827 kali
BUKAKA (BK): Kapolda Sulawesi Utara melalui Kabid Humas Polda AKBP Wilson Damanik mengakui, pihaknya telah mengeluarkan surat perintah...
Boltim
04 Jul 2015 / dibaca 2317 kali
KOTABUNAN (BK): Sekelompok warga Desa Buyat, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Provinsi Sulawesi Utara, dengan nama...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2022 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.