Ekonomi

Anda Suka Traveling? Dapatkan Tiket Murah Garuda di GATF 2018

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Tuesday, 02 October 2018 01:07   395 kali
MANADO (BK): Kabar gembira untuk para traveler asal Kota Manado dan sekitarnya. Pasalnya, mulai Jumat hingga Minggu 5-7 Oktober 2018, Garuda Indonesia Branch Office Manado bekerjasama dengan Bank BNI, kembali menggelar 'Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018'.
 
Bertempat di Mantos 3, sebanyak 3 juta seat atau tempat duduk dengan harga yang murah untuk penerbangan domestik dan internasional, disediakan dalam kegiatan GATF 2018 yang merupakan Phase kedua di tahun 2018, setelah sebelumnya phase pertama dilaksanakan pada 24 hingga 26 Maret 2018 lalu.
 
Dengan target transaksi sebesar Rp8 Milliar dengan 45 ribu pengunjung, GATF Phase 2 ini, menawarkan beragam diskon menarik untuk para calon pembeli tiket pesawat nomor 1 di Indonesia ini.
 
"Mulai dari diskon harga langsung setiap pembelian tiket, kemudian ada kebijakan pembelian menggunakan kartu kredit maupun yang menggunakan aplikasi dari Bank BNI yakni YAP. Semuanya mendapatkan penawaran yang terbaik," kata Oktavianus Tampi, Sales Marketing Manager Garuda Indonesia Branch Manado, saat konfrensi pers di Seven Coffe, Lantai VII Mantos III, Senin (1/10).
 
Head Of Consumer And Retail BNI Manado Khairul Salam menjelaskan, untuk penggunaan kartu kredit BNI ada program cashback mulai dari Rp100 ribu hingga Rp1 juta, tergantung dari jumlah transaksi yang dilakukan.
 
"Jika kemudian pakai aplikasi YAP, dapat lagi diskonnya hingga Rp500 ribu. Artinya ada banyak kemudahan yang nantinya akan didapatkan para konsumen," kata Salam.
 
Lanjut menurut Tampi, untuk diskon tiket sampai dengan 80%, ditambah Merchandise exclusive untuk pembelian Tiket seharga 3 Juta ke atas, kemudian ada Lucky draw free ticket Rute Domestik & Internasional.
 
"Tentunya juga ada program Cicilan 0% sampai dengan 1 Tahun dari Bank BNI. Program Cash Back Bank BNI. Serta program Promo Garuda Miles," tutur Tampi.
 
Sementara, dalam GATF ini, Tampi menyebutkan ada 16 travel agent yang ikut memasarkan tiket murah dari Garuda, sehingga penjualan tiket tak hanya dilakukan langsung oleh Garuda, tetapi juga dari travel agent.
 
"Artinya kita tetap memberdayakan para travel agent yang ada," kata Tampi kembali.
 
(jusuf kalalo)
Komentar ()
Berita Ekonomi
Ekonomi
29 Nov 2018 / dibaca 253 kali
MANADO (BK) : Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Aksi Perempuan Indonesia (API) yang...
Ekonomi
17 Nov 2018 / dibaca 475 kali
MANADO (BK): Warga Manado jangan sampai ketinggalan kegiatan First Anniversary Transmart Kawanua, satu-satunya perusahaan retail yang...
Ekonomi
16 Nov 2018 / dibaca 374 kali
MANADO (BK) : Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut) terus berupaya mengembangkan dan mengoptimalkan berbagai sektor produktif...
Ekonomi
16 Nov 2018 / dibaca 461 kali
MANADO (BK) : Kementerian Pertanian (Kementan) memfokuskan pertanian sebagai pilar penentu dan penyelamat perekonomian nasional. Program...
Ekonomi
14 Nov 2018 / dibaca 365 kali
MANADO (BK) Penyaluran Liquid Petroleum Gas (LPG) Bersubsidi masih saja dikeluhkan oleh warga di hampir seluruh wilayah Sulawesi Utara. Menurut...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.