Ekonomi

Andalkan New MG ZS, Morris Garage Resmikan Outlet MG Kairagi Manado

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Wednesday, 06 October 2021 18:47   134 kali
Gunting pita menandai resminya outlet MG Kairagi Manado beroperasi. (foto: acha)
MANADO (BK) : Morris Garage (MG) Motor Indonesia meresmikan outlet MG Kairagi Manado, Rabu (6/10/2021). Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh manajemen MG Motor Indonesia dan PT Sinar Galesong Automobil sebagai mitra dealer.
 
Wakil Direktur Utama MG Motor Indonesia Zhang Wei Wei saat memberikan sambutan mengatakan outlet MG Kairagi Manado menjadi tonggak sejarah yang telah dicapai MG Motor Indonesia. “Kami ingin menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan, mengasyikkan dan unik di Sulawesi Utara dengan pengalaman MG yang hampir seabad,” ujar Zhang.
 
Sebagai outlet MG kedua di Indonesia bagian Timur, Zhang optimis usaha yang dibangun dengan PT Sinar Galesong Automobil dapat mendorong dan mengembangkan merek MG di Indonesia terutama New MG ZS yang baru diluncurkan sehingga bisa berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi di Indonesia.
 
“Kehadiran MGs di Manado akan membuka lebih banyak akses bagi masyarakat Sulawesi dan sekitarnya untuk menikmati line-up MG, terutama New MG ZS yang cocok untuk kaum muda perkotaan yang dinamis di Manado. Perkenankan kami untuk melayani Indonesia Timur,” katanya.
 
Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, pembukaan outlet di Manado ini merupakan langkah konkrit MG Motor Indonesia dalam mewujudkan komitmen untuk terus melebarkan sayap MG secara luas di Tanah Air.
 
“Kemitraan dengan PT Sinar Galesong Automobil telah dimulai dengan baik dan peresmian outlet kedua di wilayah Sulawesi ini menjadi bukti nyata untuk MG semakin konsisten mendekatkan diri ke lebih banyak lagi masyarakat Indonesia, sekaligus menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi yang akan meredefinisi pengalaman berkendara, khususnya bagi penduduk pulau Sulawesi,” ungkapnya.
 
 
 
 
Sementara itu, CEO PT Sinar Galesong Automobil, Endro Nugroho mengatakan, dibukanya MG Kairagi Manado sebagai outlet kedua di wilayah Sulawesi merupakan langkah strategis untuk mempertegas keberadaan Sinar Galesong, sekaligus menjadi yang terdepan dalam memenuhi kebutuhan berkendara baru bagi masyarakat Sulawesi.
 
“Kami menaruh kepercayaan yang tinggi kepada MG sebagai manufaktur otomotif asal Inggris yang sudah berkiprah hampir seratus tahun lamanya. Dengan ragam portofolio yang sudah lebih dulu mencetak kesuksesan di negara lain, kami ingin pengalaman berkendara masyarakat Indonesia juga teredefinisi dengan kehadiran New MG ZS,” jelas Endro Nugroho.
 
Ia mengatakan, outlet MG Kairagi siap melayani seluruh pelanggan MG di Manado dan sekitarnya dengan menerapkan protokol kesehatan yang tepat, baik untuk para pengunjung maupun staff outlet. Protokol kesehatan berupa pemeriksaan suhu saat memasuki area outlet, mewajibkan penggunaan masker dan hand sanitizer, hingga face shield dan sarung tangan.
 
“Dengan ruangan yang luas juga memungkinkan setiap orang di dalamnya untuk menjaga jarak aman antara satu dengan yang lain,” ujarnya.
 
Dengan memiliki New MG ZS, lanjutnya, turut memberikan keringanan pikiran bagi konsumen dari faktor perawatan. Dimana MG Motor Indonesia melengkapinya dengan pelayanan purna jual yang prima dalam bentuk garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 50.000 km atau 4 tahun serta voucher Thule senilai Rp2juta.
 
“Konsumen juga bisa memanfaatkan layanan MG Care, yaitu Pusat Panggilan MG Contact Centre 24/7 yang dapat dihubungi di 0800-1-880-990, 24-Hour Roadside Assistance Service, courtesy car saat mobilnya sedang diservis, suku cadang yang memadai dan selalu tersedia, dan masih banyak lagi,” jelas Endro.
 
“Semua keunggulan New MG ZS ini dapat diakses langsung oleh masyarakat Manado dengan mendatangi outlet MG Kairagi Manado dan pameran MG di Manado Town Square yang berlangsung pada tanggal 4-31 Oktober 2021,” katanya lagi.
 
Selain MG Kairagi Manado, masyarakat Indonesia dapat mengunjungi outlet MG lainnya di Indonesia yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, dan segera di Palembang serta Pekanbaru. Untuk mencari tahu lokasi dealer MG terdekat dari rumah Anda, silakan kunjungi www.mgmotor.id atau ikuti Instagram @mgmotor.id untuk mengetahui kabar terbaru dari MG Motor
Indonesia.
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Ekonomi
Ekonomi
16 Jan 2021 / dibaca 375 kali
JAKARTA (BK) : Menteri Pertanian (Mentan), Syahrul Yasin Limpo didampingi jajaran eselon 1 Kementerian Pertanian (Kementan) dan ASN Kristiani...
Ekonomi
05 Jan 2021 / dibaca 507 kali
MANADO (BK) : Terjadi penurunan jumlah penumpang di Bandara Sam Ratulangi Manado pada periode libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020/2021...
Ekonomi
05 Jan 2021 / dibaca 478 kali
MANADO (BK) : Posko Terpadu Angkatan Udara Natal dan Tahun Baru 2020/2021 di Bandara Sam Ratulangi Manado, resmi ditutup. Penutupan...
Ekonomi
27 Dec 2020 / dibaca 593 kali
MANADO (BK) : Air kelapa asal Sulawesi Utara (Sulut) menembus pasar internasional. Sebanyak 22,5 ton turunan produk olahan kelapa diekspor ke...
Ekonomi
04 Dec 2020 / dibaca 477 kali
Proses pengisian LPG. (foto: Istimewa)       MAKASSAR (BK) : Dalam beberapa hari kedepan sebagian warga...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2021 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.